ADVERTISEMENT

Cinta Segitiga Pasutri Ini Bikin Bingung, Jatuh Cinta dengan Wanita yang Sama

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 29 Jun 2022 18:00 WIB
Jess dan Stephen Demarco Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Kisah cinta pasangan suami istri ini cukup membingungkan. Keduanya jatuh cinta dan pernah menjalin hubungan dengan wanita yang sama, di waktu bersamaan.

Jess dan Stephen Demarco menjalani hubungan poliamori, di mana keduanya menikah namun memiliki pacar di luar hubungan pernikahan mereka. Jess dan Stephen kemudian saling berkencan dengan gadis yang sama.

Pasangan asal Florida, AS itu telah bersama selama 13 tahun, dan mereka menganut hubungan terbuka atau open relationship. Seperti dikutip dari Daily Star, Jess belum lama ini menjadi seorang biseksual dan ingin mencoba punya hubungan romantis dengan wanita. Jadi pasangan tersebut mulai berkencan dengan satu wanita yang sama.

"Jadi awalnya, sejak aku biseksual aku ingin punya pacar, kami ingin tetap tumbuh bersama," ungkap Jess.

"Kemudian bertemu dengan seorang wanita yang juga suka berkencan dengan pria," tambahnya.

Tapi kini, keduanya baru saja putus dari kekasih mereka. Jess dan Stephen mengaku sama-sama patah hati dengan wanita yang sama.

"Kami berdua menyukai orang itu dan kami putus dengannya, itu seperti kami berdua putus, dan sedih karena hubungan tidak berhasil," ungkap Stephen.

Stephen menambahkan bahwa poliamori adalah hubungan normal layaknya pasangan lain. Rasa cinta yang diberikan untuk pasangan masing-masing terasa nyata.

"Ini seperi hubungan lainnya dan kami telah melakukannya dalam jangka waktu lama jadi ini terasa normal bagi kami," jelas Stephen.



Simak Video "Pengumuman! BLACKPINK Konser di Jakarta Maret 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)