ADVERTISEMENT

Viral Wanita Kencani 10 Pria dalam 2 Bulan, Mau Nikah Setelah 3 Hari Kenalan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 14 Jun 2022 21:00 WIB
pasangan viral Eqa dan Fikri. Pasangan foto Eqa dan Fikri. Foto: Dok. Mstar.
Malaysia -

Wanita ini mendapatkan jodohnya setelah kenalan dengan seorang pria dalam waktu yang singkat, yaitu selama tiga hari. Sebelumnya, ia pernah gagal nikah padahal sudah tujuh tahun pacaran dan berkencan dengan 10 pria dalam dua bulan.

Ialah Nurul Afiqah Yasran yang menikah dengan Muhammad Fikri Ismail (25 tahun). Keduanya mulai berkenalan dari Instagram hingga akhirnya melangsungkan pernikahan pada 5 Mei 2022. Wanita yang akrab disapa Eqa ini mengaku sebelum menikah dengan Fikri, dirinya sedang patah hati karena putus cinta dari mantan pacarnya.

"Saya sedih waktu putus dengan mantan pacar. Kami sudah pacaran sejak tujuh tahun. Padahal kita sudah merencanakan lamaran pada Oktober 2021. Saya sudah menyimpan uang untuk mengadakan acara lamaran RM3000 (sekitar Rp 9 juta). Tapi takdir menentukan kami berpisah. Sesudah putus saya menjadi 'buaya betina' dengan mendekati banyak pria," tutur Eqa kepada Mstar.

pasangan viral Eqa dan Fikri.Foto pasangan viral Eqa dan Fikri. Foto: Dok. Mstar.

Eqa mengaku mendapat julukan buaya betina karena dekat dengan 10 pria hanya dalam waktu dua bulan. "Saya jadi playgirl sebab saya sudah tidak percaya dengan laki-laki. Ada 10 orang yang saya kenal dalam dua bulan saja," katanya.

Eqa yang tinggal di Bandar Jengka, Pahang, Malaysia ini berkata ia sering berdoa kepada Allah SWT agar mendapatkan jodoh yang terbaik untuk dirinya. Tak disangka, doanya langsung terkabul. Dia berkenalan dengan Fikri pada 7 Juli 2021 di Instagram.

"Saya melihat dia unggah story Instagram tentang jodoh. Jadi saya balas dengan emoji tertawa. Karena saat itu saya masih menjadi playgirl. Dari situlah kami awalnya berkomunikasi," kenang Eqa.

pasangan viral Eqa dan Fikri.Foto pasangan viral Eqa dan Fikri. Foto: Dok. Mstar.

Eqa melakukan hal nekat pada saat baru berkenalan dengan Fikri. Pada hari ketiga mereka berkenalan, dia mengajak pria tersebut untuk tunangan.

"Fikri lalu mencari gambar cincin yang sesuai. Uang tabungan sudah cukup jadi tidak perlu menunggu lama," jelasnya.

Eqa mengaku dia kemudian menjemput Fikri untuk berkenalan dengan keluarga. Keluarga Eqa pun menyambut baik kehadiran Fikri. Setelah tiga hari kenalan dan memutuskan mau menikah, Eqa dan Fikri pacaran sebulan sekaligus mencari cincin dan merencanakan pernikahan.

Keduanya menikah pada 12 Desember 2021. Menurut Eqa, suaminya sudah tahu perilakunya yang dekat dengan 10 orang pria sebelum pernikahan.

"Suami pun pernah merasakan saya seperti saya pernah gagal menikah. Jadi saya anggap ini adalah rancangan Allah SWT," lanjutnya.

Eqa iseng mengunggah video perjalanan kisah cintanya di TikTok. Warganet ada yang mendoakan dan memberikan semangat kepada pasangan Eqa dan Fikri.

pasangan viral Eqa dan Fikri.Foto pasangan viral Eqa dan Fikri. Foto: Dok. Mstar.
(gaf/eny)