ADVERTISEMENT

Viral Wanita Dapat Jodoh Setelah Didoain Nyusul Cepat Nikah Saat Kondangan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 10 Jun 2022 10:04 WIB
Perkataan adalah doa, usai jadi bridesmaid wanita ini naik pelaminan lewat taaruf. Acara pernikahan viral di media sosial. Foto: Dok. Instagram @kisahsemangat.
Jakarta -

Ucapan bisa menjadi salah satu bentuk doa dan cerminan dari apa yang ada di pikiran dan hati. Seperti wanita ini yang saat kondangan ditanya kapan nikah dan kemudian didoakan segera menyusul, tak lama ucapan temannya tersebut menjadi kenyataan.

Kisah tersebut diunggah oleh seorang pengguna TikTok yang tidak dicantumkan akunnya dan diunggah ulang oleh akun Instagram @kisahsemangat. Dalam video viral tersebut terlihat momen pernikahan yang diisi kehadiran bdridesmaid.

Terlihat dalam video salah satu bridesmaid belum memiliki pasangan hidup, sehingga teman-teman yang lainnya turut mendoakan agar temannya cepat menyusul menikah.Wanita tersebut diketahui bernama Suci. Ia menghadapi pertanyaan 'kapan menyusul' dengan senyuman. Suci mengaku saat itu masih belum mempunyai pasangan.

"19 Desember 2021. Suci Kapan nyusul? Suci selanjutnya (karena waktu itu dia jomblo dan gak ada pacaran-pacaran)," tulis dalam keterangan video.

[Gambas:Instagram]

Pada video selanjutnya terlihat bridesmaid bernama Suci yang didoakan segera menyusul mendapatkan jodohnya. Dia menikah dengan laki-laki pilihannya melalui taaruf. Suci bersyukur dan bahagia karena sudah menemukan pria idamannya.

"Dan akhirnya ucapan teman adalah do'a 28 Mei 2022 SAAAHH melalui proses taaruf," ucap haru Suci.

Pada momen pernikahannya, Suci dan suaminya tampil kompak dengan busana bernuansa cokelat. Ketika di pelaminan salah satu temannya langsung memberikan ucapan selamat.

Unggahan video tersebut ramai dikomentari netizen dan mendapatkan ratusan Likes. Netizen yang berkomentar mengingatkan untuk saling mendoakan hal-hal baik agar bersama-sama mendapatkan jodoh yang terbaik.

"Dulu aku sama teman aku ditanya orang kapan nikah kata teman aku "kalau nggak Agustus ya September, dan aku jawab "aku kalau nggak September ya Oktober" daaann kenyataan teman aku nikah 9 September dan aku nikah 4 Oktober 2015 😍," kata akun @vichan.miss.

"@liaraaaaa14 iaaaa aii tahun 2023 nyusul aamiin," ucap akun @wahyunii_1299.

(gaf/eny)