Pasangan Viral Beda Usia 17 Tahun, Disebut Seperti Bapak dan Anak

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 30 Mei 2022 06:00 WIB
Kisah pasangan viral di media sosial, Ain Nani (30 tahun) dan Abd Rahman (47 tahun). Pasangan Nani dan Rahman viral di media sosial. Foto: Dok. Mstar.
Malaysia -

Pasangan beda usia kembali viral di media. Sebelumnya ada pria yang berusia 63 tahun menikahi wanita usia 19 tahun. Kali ini pasangan beda usia 17 tahun yang jadi sorotan netizen.

Ialah Ain Nani (30 tahun) dan Abd Rahman (47 tahun). Keduanya menikah pada 26 April 2022. Nani mengunggah video pasangannya yang beda usia 17 tahun di akun TikToknya @its_mayso. Ia mengaku pernah menolak cinta pria yang jarak usianya 17 tahun itu, sebelum membuka pintu hatinya.

"Lelaki yang berumur lebih hot.. 🥰🥰🥰," tulis akun TikTok @its_mayso.

Kisah pasangan viral di media sosial, Ain Nani (30 tahun) dan Abd Rahman (47 tahun).Kisah pasangan viral di media sosial, Ain Nani (30 tahun) dan Abd Rahman (47 tahun). Foto: Dok. Mstar.

Nani mendapatkan beragam komentar dari warganet soal suaminya yang lebih tua 17 tahun. Ada yang mendoakan hubungannya, ada juga yang bertanya pria di video itu, suami atau bapaknya. Namun, ia memilih tak menanggapi komentar negatif warganet yang menyebut suaminya seperti ayahnya.

Ada juga warganet yang membela dan mendukung hubungannya. Menurut netizen jika sudah jodoh tidak bisa ditolak.

"Yang penting sama-sama single, kalau sudah jodoh usia tak jadi masalah. Semoga bahagia sampai ke surga," ucap akun @Hanis Akak Inai.

"Berumur tidak apa-apa yang penting bukan suami orang, gakpapa," saut akun TikTok @mama_yussoff.

@its_mayso

Lelaki yang berumur lebih hot.. 🥰🥰🥰

♬ suara asli - Manganang Fanbase

Awal Perkenalan Nani dan Rahman

Dalam konfirmasinya kepada MStar, Nani mengungkapkan pertama kali kenal dengan Rahman lewat Facebook pada tahun 2017. Wanita asal Malaysia itu awalnya belum mau dekat dengan pria lain karena baru saja bercerai.

"Saya bimbang kalau menjalani hubungan waktu itu karena saya akan menyakiti hatinya. Tapi dia tidak pernah berhenti mengirimkan pesan bertanya kabar dan berusaha terus. Namun saya tidak tanggapi sampai pernah saya block akun Facebook dia," ungkap Nani kepada Mstar.

Nani tidak menduga jika Rahman sampai membuat akun Facebook baru dan menghubunginya kembali. Ibu dua orang anak ini lalu mencoba membuka hatinya untuk kenal dengan Rahman.

Kisah pasangan viral di media sosial, Ain Nani (30 tahun) dan Abd Rahman (47 tahun).Kisah pasangan viral di media sosial, Ain Nani (30 tahun) dan Abd Rahman (47 tahun). Foto: Dok. Mstar.

Keduanya mulai dekat pada 2019. Nani mulai luluh karena Rahman yang terus berusaha mendekatinya. Menurut Nani, sebelum menerima duda dengan dua anak itu ia sempat bimbang karena mulai mengenang kembali rumah tangganya yang sempat kandas.

"Saya coba berikan peluang untuk dia dan kenal masing-masing. Tidak lama setelah itu dia menyatakan keinginan untuk menikah dengan saya. Saya ingin memberi tahu ayah tentang hubungan kami, tapi saat itu saya berbicara dengan mama. Rahman awalnya meyakinkan mama dengan berbicara sendiri dengan mama," jelasnya.

Namun rasa traumanya kembali datang. Nani pun tiba-tiba meminta waktu kepada Rahman. Hingga Nani benar-benar bersedia untuk menerima Rahman sebagai suaminya. Akhirnya, Nani yakin jika Rahman adalah pria yang terbaik untuk dirinya. Keduanya menggelar acara lamaran pada 26 September 2021.

Kisah pasangan viral di media sosial, Ain Nani (30 tahun) dan Abd Rahman (47 tahun).Kisah pasangan viral di media sosial, Ain Nani (30 tahun) dan Abd Rahman (47 tahun). Foto: Dok. Mstar.

"Saya merasa bersalah karena saya pernah mengabaikan dia. Dia bisa menerima saya apa adanya dan dia banyak membantu dalam segala bidang," ucap Nani haru.

Nani mengungkapkan rasa syukur karena bisa kembali bertemu jodoh dengan Rahman yang bisa menuntunnya ke arah yang lebih baik. "Dia banyak mengubah diri saya menjadi lebih baik. Saya bisa mengatakan suami saya adalah orang yang sangat penyayang," kata wanita yang tinggal di Selayang, Selangor, Malaysia itu.

Lihat juga video 'Terlanjur Terikat Asmara Antar Saudara, Dokter: "Saling Jujur Situasinya"':

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)