TikTok Viral Verificator

Kisah Lengkap Pernikahan Viral, Istri Masih Kelas 5 SD Saat Suami Jadi TNI

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 23 Mei 2022 11:37 WIB
Foto Sertu Purwanto dan Winda Rusdian. Pasangan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @windapurwant.
Kutai TImur -

Sebelumnya beredar viral di TikTok tentang pernikahan pasangan beda usia. Pasangan tersebut terpaut usia jauh, di mana sang wanita masih kelas 5 SD saat suaminya sudah jadi tentara.

Video pernikahan beda usia tersebut viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @windapurwant. Dalam video yang berdurasi 13 detik itu terlihat kedua pengantin sedang berjalan menuju pelaminan.

"Pantes baru nikah, ternyata waktu suamiku baru jadi tentara, aku masih SD kelas 5," tulis akun TikTok @windapurwant. Kisah viralnya KLIK DI SINI.

Foto Sertu Purwanto dan Winda Rusdian.Foto Sertu Purwanto dan Winda Rusdian. Foto: Dok. pribadi Winda Rusdian.

Wolipop sudah menghubungi Winda Rusdian, sebagai pemilik akun TikTok @windapurwant. Wanita 22 tahun ini mengungkapkan suaminya bernama Sertu Purwanto berusia 30 tahun.

Mereka menikah pada 18 Mei 2022. Runner up 2 ajang Puteri Muslimah Kalimantan Timur 2020 ini mengungkapkan awal mula bertemu dengan suaminya yang lebih tua delapan tahun.

"Awal mula bertemu kita nggak langsung kenalan, suami saya kebetulan nonton acara waktu saya lomba di Bigmall Samarinda event Puteri Muslimah, kebetulan saya menjadi runner up 2 dan semenjak waktu itu suami mencari akun saya namun hanya sebatas follow dan kenal biasa," ungkap Winda kepada Wolipop lewat pesan singkat, Minggu (22/5/2022).

Setelah saling kenal lewat media sosial, saat itu keduanya tidak kenal lebih dekat. Wanita yang tinggal di Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur ini menuturkan saat awal tahun 2022, Purwanto kembali menghubunginya.

Foto Sertu Purwanto dan Winda Rusdian.Foto Sertu Purwanto dan Winda Rusdian. Foto: Dok. pribadi Winda Rusdian.

"Awal tahun 2022 suami mulai menghubungi saya, berkenalan lagi lebih dalam, dan memutuskan untuk melamar saya pada Februari 2022. Setelah itu pada Maret 2022 dan April kita melaksanakan pengajuan nikah militer, dan selesai pertengahan April 2022. Dan kita menikah di bulan Mei 2022," ucap Winda bahagia.

Winda yang didapuk sebagai Puteri Pariwisata 2021 ini mengaku hubungan keduanya sudah memperoleh lampu hijau dari kedua orangtua sejak awal kedekatan mereka. "Orangtua Alhamdulillah di sambut dengan baik mau orangtua suami dan orangtua saya," tambahnya.

Keduanya menggelar acara resepsi dengan menggunakan dua busana bernuansa gold dan hijau di di Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur. Video TikTok Winda viral di media sosial, ia menyebutkan terharu menerima komentar positif dari warganet.

(gaf/eny)