ADVERTISEMENT

Melihat Kepala Calon Suami, Pengantin Wanita Pingsan & Minta Batal Nikah

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 14 Apr 2022 10:45 WIB
ilustrasi pengantin Ilustrasi Foto: dok. iStock
Etawah -

Pengantin wanita tiba-tiba pingsan di tengah pernikahan saat tahu kondisi kepala suaminya. Pengantin asal India itu bahkan meminta untuk batal nikah di tengah-tengah acara pernikahannya.

Insiden itu terjadi di kota Bhartana, distrik Etawah, India. Pengantin pria bernama Ajay datang ke rumah pengantin wanita untuk menggelar pernikahan di sana pada 23 Februari 2022.

Namun saat pernikahan berlangsung, kejadian tak terduga terjadi. Pengantin wanita memperhatikan bahwa Ajay terus mengatur topinya. Kemudian seorang kenalan mengatakan kepada pengantin wanita bahwa kepala Ajay botak dan dia mengenakan wig di upacara pernikahan tersebut.

Pengantin wanita kemudian menghampiri Ajay. Dia membuka topi Ajay, dan memeriksa rambut di kepala calon suaminya itu, dan benar saja rambut yang dipakai Ajay adalah wig.

Terkejut dengan fakta tersebut, pengantin wanita sampai jatuh pingsan di atas panggung pernikahan. Ketika bangun, dia langsung mengumumkan untuk membatalkan pernikahan, meskipun keluarga sudah membujuknya untuk tidak melakukannya.

Mempelai pria dan keluarga tidak terima dengan pembatalan pernikahan. Terjadilah adu mulut dan cekcok antara kedua keluarga. Ajay dan keluarganya bahkan mengadukan hal ini ke polisi.

Tak mau kalah, keluarga wanita pun mengajukan gugatan dengan tuduhan Ajay telah melakukan penipuan tidak jujur dengan kondisinya. Seperti dikutip dari Times of India, menurut para tamu, pengantin wanita mengatakan bahwa dia tidak akan pernah menikah dengan pria botak.



Simak Video "Erina Gudono Akan Kenakan Riasan Pengantin Gagrak Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)