ADVERTISEMENT

Kisah Wanita Batal Nikah karena Calon Suami Lebih Pilih Sahabat Wanitanya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 24 Mar 2022 12:45 WIB
Wanita ini membagikan pengalamannya yang batal menikah. Kisah wanita yang batal menikah. Foto: Dok. TikTok @senroseniboss.
Malaysia -

Hati wanita mana yang tak hancur saat batal menikah. Wanita ini batal menyelenggarakan pernikahan idaman, karena calon suaminya malah memilih sahabat wanitanya. Padahal keduanya sudah resmi bertunangan.

Kisah tersebut awalnya diunggah oleh akun TikTok @senroseniboss. Wanita yang berasal dari Malaysia ini memperlihatkan cincin yang ada di jarinya usai mengadakan acara lamaran. Ia seharusnya menikah pada Selasa (22/3/2022).

"Setuju tak kalau lelaki dan perempuan tak boleh jadi kawan baik? #fyp #fypシ #fypage. Tunang (19/2/2022) sepatutnya nikah (22/3/2022)," tulis akun TikTok @senroseniboss.

Wanita ini membagikan pengalamannya yang batal menikah.Wanita ini membagikan pengalamannya yang batal menikah. Foto: Dok. TikTok @senroseniboss.



Akun TikTok @senroseniboss sudah mempersiapkan busana pengantin, veil, crown dan lainnya sendiri, agar tidak membebani pihak pria. Persiapan pernikahan pun sudah matang tinggal menunggu hari-H pernikahan.

"Baju nikah, veil, crown, sepatu pernikahan, bunga tangan, kanopi, MUA dan henna semua orang sudah sponsor sebab nak ringankan beban pihak lelaki," tuturnya.

Ia terkejut ketika calon suaminya tiba-tiba berubah pikiran dan tidak ingin lanjut ke pelaminan. Ia mengetahui penyebab tunangannya batal menikahinya dari sahabat wanita calon suaminya itu. Mereka berbincang melalui direct message Instagram.

"Tapi tunangan minta putus karena tidak boleh tinggalkan best friend forever (bff) perempuan dia," ucapnya.

Wanita ini membagikan pengalamannya yang batal menikah.Wanita ini membagikan pengalamannya yang batal menikah. Foto: Dok. TikTok @senroseniboss.

Sahabat wanita calon suami @senroseniboss berdalih lebih dahulu kenal dengan pria itu dibanding calon istrinya. Sang sahabat wanita juga merasa sudah melalui susah senang bersama.

Membaca alasan tersebut, akun TikTok @senroseniboss langsung marah dan kesal. "Kita itu sama-sama wanita, harga diri kamu mau ditaro di mana? Aku sudah bilang, aku tidak tahu masa lalu kayak gimana yang aku tahu masa depan. Wanita seperti kamu itu sudah merusak sebuah hubungan," balas akun TikTok @senroseniboss.

Akun TikTok @senroseniboss emosi dan mengungkapkan alasan ia menikah. "Sampai aku ungkap alasan papa meninggal makanya aku ingin menikah," ucapnya sedih.

Dalam unggahannya terlihat, wanita yang batal menikah ini mencoba veil wedding yang seharusnya ia kenakan untuk hari bahagianya. Ia kemudian mengambil hikmah di balik kejadian yang menimpanya.

"Tidak apa, aku percaya ada hikmah dibalik semua ini. Alhamdulillah Allah sudah tunjuk sebelum nikah," ujarnya tegar.

@senroseniboss Setuju tak kalau lelaki dan perempuan tak boleh jadi kawan baik? #fyp #fypシ #fypage ♬ original sound - SenroseNiBoss

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 704 ribu Views dan langsung viral. Warganet memberikan dukungan untuk akun TikTok @senroseniboss.

"Stay strong sis🥺 perempuan yang baik tidak akan merusak hubungan perempuan lain.. semoga kamu dapat lelaki yang lebih baik🥰," kata akun @𝕮𝖎𝖐𝖇𝖚𝖓𝖌𝖆𝖆𝖆🌸.

"Untung tak nikah lagi🥺hmmm," ujar akun @miss panda.

"Be strong. In Sha Allah, jodoh yang jauh lebih baik untuk kamu ya Aamiinn," saut akun @Ifah_Thalib.

"Be strong gurl💪akan ada jodoh yang terbaik buat kamu," ucap pengguna TikTok @wanie omey 0201🌹❤️.

"Bersyukur sebab Allah dah tunjukkan dia bukan lelaki terbaik untuk kamu. Jangan risau jodoh yang terbaik tengah tunggu awak ❤️hugss," tutur akun @CIK4YDAA.

(gaf/eny)