Viral Verificator

Viral Pernikahan dengan 2 Pengantin Wanita, Dikira Pria Poligami Ternyata...

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 07 Apr 2022 15:00 WIB
Ada dua pengantin wanita di atas pelaminan viral. Viral ada dua pengantin wanita di atas pelaminan. Foto: Dok. TikTok @dewikpelangimake_up.
Bangkalan -

Beredar video viral di media sosial pernikahan dengan dua wanita berbaju pengantin di atas pelaminan. Ada wanita yang memakai gaun pengantin dilengkapi dengan suntiang khas Minang dan ada yang mengenakan gaun bernuansa royal blue.

Video viral dua pengantin wanita di pelaminan tersebut berawal dari akun TikTok @dewikpelangimake_up. Dalam video yang berdurasi 15 detik itu terlihat pengantin sedang melayani tamu yang memberikan selamat dan ingin berfoto bersama.

"Berpayukan emas 😍🥰#fyp #viraltiktok #dewikpelangimake_up #muamadura #muabangkalan #muaarosbaya #muasurabaya #viral #fypシ #foryou," tulis akun TikTok @dewikpelangimake_up.

Terlihat raut wajah dua wanita berbaju pengantin seperti tidak ceria dan bahagia saat berada di atas pelaminan. Ketika sesi foto pengantin wanita yang mengenakan gaun cokelat duduk sembari melihat pengantin pria sesi foto dengan pengantin wanita yang mamakai gaun royal blue.

@dewikpelangimake_up #CapCut biar ngak salah faham 🙏🙏#dewikpelangimake_up #fyp #foryou #muabangkalan #muamadurahits #muasurabaya #muaindonesia #viraltiktok #maduraviral #muamadura #fypシ ♬ suara asli - Dewik Pelangi.Make_up

Video pernikahan dua dua pengantin wanita tersebut sudah ditonton lebih dari 1,5, juta Views. Hal ini membuat warganet bingung dan bertanya kenapa ada dua pengantin wanita di atas pelaminan.

"Eh baru sadar kalau istrinya dua setelah baca komen 😭😭 kukira yang pakai gaun biru dekorasinya😭😭," ucap akun @Yeni Sofiani.

"Harusnya si Pengantin cowok bajunya sebelah coklat, sebelah biru, jadi pas ADIL 😂," ngakak akun @echimedina.

"Masih pacaran aja gak rela kalau diduain apalagi dimadu .. jauhkan hamba dari hal semacam ini🥺🥺🥺," ujar pengguna TikTok @jane.

Ada dua pengantin wanita di atas pelaminan viral.Ada dua pengantin wanita di atas pelaminan viral. Foto: Dok. TikTok @dewikpelangimake_up.

"Itu nikah 2 istri sekaligus???" tanya akun @Ina-ine.

"Belum apa-apa juga sudah gak adil sudah terlihat dari gaunnya beda," saut akun @Siti Khasanah585 (SITI Salon).

"Ah mau aja di madu lihat aja itu sudah gak adil bajunya aja sudah beda gitu," timpal akun @Rina.gustini.

"Memang boleh gitu nikah suami satu istrinya dua skaligus???😳😳," tanya akun @EmakNtt☑️.

"Jujur kalau aku jadi sang ponakan gak bakalan mau duduk bertiga karena menghargai perasaan suami sendiri 🥺 semoga langgeng ya kalian🥰," ucap akun @Shinta.

Ada dua pengantin wanita di atas pelaminan viral.Ada dua pengantin wanita di atas pelaminan viral. Foto: Dok. TikTok @dewikpelangimake_up.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi akun TikTok @dewikpelangimake_up untuk mengutip video TikToknya. MUA yang tinggal di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur itu mengatakan klarifikasi soal pernikahan dengan dua pengantin wanita di pelaminan sudah dia jelaskan di unggahan videonya yang lain.

Dalam video lainnya di TikTok, Dewi mengatakan jika pernikahan yang viral itu bukan poligami. Pengantin yang memakai suntiang adalah keponakan dari pihak pengantin pria.

"Yang pakai adat Padang aslinya keponakannya ya guys bukan istrinya," kata akun TikTok @dewikpelangimake_up.

Istri sah pengantin pria adalah wanita yang mengenakan gaun royal blue. Wanita itu sempat menangis karena disandingkan dengan keponakan pengantin pria di atas pelaminan.

"Istri aslinya nangis beneran karena disandingkan bareng sama ponakan. Bukan nikah sama keponakan, itu keponakan yang cowok yang pakai adat Padang," jelasnya.

Ketika melihat ada dua pengantin di atas pelaminan, Dewi mengaku kaget. Dewi juga menyebutkan alasan ada keponakan yang duduk di atas pelaminan.

"Permintaan tuan rumah kakak. Aku juga kaget pas sampai lokasi permintaannya mau seperti itu. Aku kira cuma mau foto-foto aja," pungkasnya.

(gaf/eny)