Viral Verificator

Pasangan Dulu Viral Nikah dengan Mahar Sandal Jepit, Nasibnya Kini Ngenes

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 04 Apr 2022 14:15 WIB
mahar sandal jepit Pasangan Yudi dan Helmi viral di media sosial. Foto: dok. warga Lombok.
Lombok -

Pasangan asal Lombok ini pernah membuat heboh di media sosial. Keduanya dulu menjadi perbincangan warganet karena menikah dengan mahar sandal jepit.

Biasanya mahar berupa barang-barang kebutuhan calon mempelai wanita. Namun berbeda dengan permintaan Helmi Susanti. Wanita yang berprofesi sebagai model itu hanya meminta sandal jepit dan air putih untuk mahar pernikahannya dengan sang suami Yudi.

"Bismillah Yudi aku kawinkan kamu dengan Helmi mas kawin sandal jepit sepasang dengan air segelas," demikian kata penghulu. Yudi pun membalas, "Aku terima kawin Helmi mas kawin sandal jepit sepasang dan air segelas dibayar tunai," ucap Yudi.

Keduanya menikah pada 3 Juli 2020 di Lombok. Sehari-harinya, Yudi bekerja sebagai petani sekaligus Youtuber di Lombok. Sedangkan Helmi model lipsync lagu Sasak.

mahar sandal jepitPasangan Yudi dan Helmi mahar sandal jepit Foto: dok. warga Lombok.

Konfirmasi Wolipop

Dulu pernah viral karena menikah dengan mahar sandal jepit, hubungan terkini Yudi dan Helmi kembali jadi sorotan. Sebab nasib hubungan mereka dikabarkan telah berakhir. Kabar tersebut awalnya dari akun Youtube Lalu Husnul Hakim.

Dalam video tersebut, Helmi dituduh selingkuh. Namun Helmi menjawab yang mulai selingkuh terlebih dahulu adalah Yudi.

Wolipop sudah menghubungi Yudi Anggata tentang kehidupan rumah tangganya dengan Helmi. Pria kelahiran 26 November 1996 itu mengungkapkan dia dan Helmi sudah satu tahun berpisah.

"Sudah setahun lebih berpisah," ungkap Yudi saat dihubungi Wolipop lewat WhatsApp, Senin (4/4/2022).

mahar sandal jepitPasangan Yudi dan Helmi. Foto: dok. warga Lombok.

Saat dikonfirmasi, pria bernama lengkap Iwan Firman Wahyudi itu mengaku tak ingin menceritakan penyebab perceraiannya. "Sudahlah jangan diungkit kembali," sautnya.

Saksikan Kultum: Indahnya Bertutur Kata Santun dan Berprilaku Baik Kepada Sesama

[Gambas:Video 20detik]




(gaf/eny)