Viral Suami di Tegal Nekat Ambil Lagi Seserahannya Setelah Diceraikan Istri

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 31 Mar 2022 06:00 WIB
Ilustrasi pasangan suami istri yang sedang bertengkar. Ilustrasi pasangan suami dan istri yang sedang bertengkar. Foto: Getty Images/urbazon.
Tegal -

Warganet dihebohkan oleh video viral seorang suami yang nekat mengambil lagi seserahan pernikahannya setelah diceraikan oleh istrinya. Perceraian terjadi karena rumah tangganya bermasalah.

Video suami yang ambil lagi seserahan pernikahan dari istri itu viral setelah diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Dari video terlihat keluarga pihak suami datang ke rumah keluarga istri dan mengambil seserahan pernikahan karena tak terima diceraikan.

Situasi tersebut terjadi pada malam hari dan disaksikan oleh tetangga sekitar. Pada video tampak warga ada yang bersorak dan ikut emosi. Terlihat ada seorang pria yang membawa lemari dan perlengkapan rumah lainnya.

"Suami yang sakit hati...

Maka seserahan diminta kembali...," tulis akun @lambe_turah.

[Gambas:Instagram]

Video yang berdurasi 36 detik itu dikatakan terjadi di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Video tersebut viral, warganet ada yang ikut emosi dan penasaran apa yang membuat sang suami sampai tega mengambil lagi seserahan pernikahan tersebut.

"Makin malu gak sih jadi laki sih begituπŸ˜‚," ucap pengguna akun Instagram @lazuardimutia.

"Perhitungan banget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar akun @megatirta20.

"Laaahhh kok gitu? Namanya seserahan sudah jadi milik perempuan apapun permasalahannyeeee, laka jadi sakit hati sihh boleh tapi kagak gini juga kaleeew," kata akun @hanissty29.

"Sakit hati kadang bisa bikin hilang logika :p," saut akun @darnius.

"Bukannya yang boleh diambil lagi cuma maharnya aja ya," tutur akun @faris_azzam_.

"Boleh yaa?" tanya akun @bufy024.

"Tipe laki-laki yang gak bisa diambil jadi suami "PERHITUNGAN"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ngakak akun @dddewi__.

"MemalukanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚siapa noh yang mau nikah sama lelaki model begini.. mungkin terlalu peritungan jadi dicerain lha istrinya," duga akun @virdarasqa26.

"Wkwwk kira-kira masalahnya apa ya sampai begitu," timpal akun @rahma_nda.

Wolipop sudah menghubungi akun Instagram @lambe_turah untuk mengetahui sumber awal unggahan video, namun belum mendapatkan balasan.

(gaf/eny)