Viral Wanita Dijodohin Ortu, Baru Sebulan Nikah Masuk RS, Langsung Cerai

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 25 Mar 2022 06:00 WIB
Viral baru satu bulan menikah sudah berpisah. Kisah wanita yang baru satu bulan menikah sudah cerai. Foto: Dok. TikTok @firaanaf.
Makassar -

Demi menjalani kewajibannya sebagai anak yaitu menuruti perkataan orangtua, wanita ini menikah dengan pria pilihan ibunya. Namun nasibnya malah pilu dan kisahnya viral.

Akun TikTok @firaanaf mengunggah kisah hidupnya saat menikah dengan calon suami pilihan orangtuanya. Ia menikah dengan anak dari teman sang ibu.

"🧕🏻Mama: Bulan depan kamu harus nikah sama anaknya teman mama...HARUS. Aku anaknya nurut sama orangtua," tulis akun TikTok @firaanaf.

Namun setelah menikah, dia malah dirawat di rumah sakit. "Yang terjadi," tulis Fira sambil memperlihatkan infus yang ada di tangannya.

Fira kemudian memutuskan untuk berpisah dengan sang suami padahal baru satu bulan menikah. Dia tidak bahagia dalam menjalin kehidupan rumah tangga. Ia pun memperlihatkan momen saat berada di depan Pengadilan Agama kelas 1 A.

Fira juga menampilkan suasana saat di dalam pengadilan dan menunjukkan akta cerainya. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,8 juta Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

@firaanaf Haruskah??? #fypシ #fyp #makassartiktokers ♬ I Want It All Ft. Mel Luv - Meek Mill

"Masih ada orang tua kolot kayak gini ya jodoh-jodohan walaupun ibu gue orang lama lah lahir tahun 1960-an dari kakak perempuan gue sama kakak gue nggak pernah," ucap pengguna TikTok @Juli.

"Kebiasaan orang Sulawesi Selatan apalagi orang Bugis masih banyak sekali perjodohan, untuk apa dipaksa menikah kalau ujung-ujungnya bercerai ji juga," ujar akun @박서준 🌻.

"Trauma terberat🥺semangatt kakak cantik tujuanmu masih panjang kedepannya," saut akun @a.b.c.d.

"Sabar dan tetap semangat ya kakak cantik😘," kata akun @ALYA.

Viral baru satu bulan menikah sudah berpisah.Viral baru satu bulan menikah sudah berpisah. Foto: Dok. TikTok @firaanaf.

"Orangtuaku bilang "orang tua pun manusia pasti bisa salah. Pilihlah sendiri karena menentukan pasangan bukan bentuk bakti. Percaya&doa&restu aja🥺❤️," tutur @Miranti A bazar.

"Semoga segera mendapatkan suami pengganti yang jauh lebih baik🤲," timpal akun @Purwanto Bayu.

Wolipop sudah mengubungi Fira sebagai pemilik akun TikTok @firaanaf. Wanita yang tinggal di Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan itu sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip video TikToknya.

"Jadi di umur 18 tahun saya dijodohin dan si cowok itu anak teman mamaku, tapi ada hubungan keluarga juga sih. Saya kan sudah tamat SMA," ungkap Fira kepada Wolipop (23/3/2022).

Saksikan d'Mentor Terbaru: Sukses Jualan di Media Sosial

[Gambas:Video 20detik]





(gaf/eny)