ADVERTISEMENT

Viral Pria Nikahi Wanita Lebih Tua 53 Tahun, Si Istri Sering Dikira Neneknya

Mohammad Abduh - wolipop Jumat, 04 Mar 2022 18:44 WIB
Gary Hardwick dan Almeda, pasangan beda usia Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Pria ini viral karena menikahi wanita yang berusia 53 tahun lebih tua darinya. Sang istri sering dikira netizen neneknya.

Gary Hardwick demikian nama sang pria, seperti dikutip dari The Sun, menikahi wanita bernama Almeda, enam tahun yang lalu. Pada saat itu Gary baru berusia 18 tahun.

Gary langsung menikahi Almeda yang ketika itu berusia 71 tahun hanya dalam waktu dua minggu setelah mereka berkenalan. Tak ada keraguan darinya untuk menikahi Almeda.

"Aku bertemu cinta dalam hidupku saat usiaku 18 dan dia 71. Sudah hampir enam tahun dan aku mencintainya setiap hari," kata Gary pada Mei 2021 dalam salah satu unggahannya di TikTok.

Pada Oktober 2021 itu kemarin, Gary dan Almeda merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang keenam. Gary mengunggah foto pernikahannya dengan Almeda disertai kata-kata romantis.

Gary Hardwick dan Almeda, pasangan beda usiaGary Hardwick dan Almeda, pasangan beda usia Foto: Dok. Instagram

"Happy anniversary to the most amazing woman in the world! Six years ago today I made the best decision of my life, I said 'I do' to the love of my life, my one true soulmate," tulisnya.

Dalam unggahannya Gary mengaku dia jatuh cinta sejak pandangan pertama dengan Almeda. Meskipun pengakuannya itu banyak diragukan orang, dia tidak mempermasalahkannya.

"Aku mencintaimu sejak pertamakali aku melihat mata indahmu yang berwarna biru dan aku tahu perasaan itu nyata. Aku harap kamu tahu betapa istimewanya kamu," tulis Gary dalam unggahannya di Instagram.

Menikahi wanita yang kini berusia 77 tahun dan dia sendiri berusia 24 tahun, Gary kerap dianggap berhubungan dengan neneknya sendiri. Hubungannya dengan Almeda pun kerap dicibir, Gary memilih tak memikirkan omongan netizen.

"Kami tidak pernah membiarkan opini orang lain tentang kami mempengaruhi apa yang kami lakukan dengan kehidupan kami," ucapnya.



Simak Video "Jika Jodohku Jauh Lebih Tua Dariku..."
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)