Kisah Cinta Beda Usia Viral, Pasutri Dikira Anak dan Bapak Setiap ke Mall

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 17 Jan 2022 06:00 WIB
Kisah cinta beda usia viral. Kisah cinta beda usia viral. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @amyaudithaa.
Tangerang Selatan -

Kisah pasangan beda usia kembali viral di media sosial. Kali ini seorang wanita menikah dengan pria yang usianya jauh dengan dirinya.

Wanita tersebut menjadi pusat perhatian di mall ketika berjalan dengan suaminya. Si wanita membagikan kisahnya lewat akun TikTok @amyaudithaa.

Dalam video unggahannya, ia merekam sendiri video ketika berjalan di mall bersama suaminya. Ia menuliskan di keterangan video, ketika bersama suaminya, mereka kerap dikira anak dan bapak.

"Setiap ke mall benar-benar orang itu ngeliatin sampai muter kepala banget. 'Eh itu anaknya sama bapanya kali ya?' 'Eh itu cewenya mudanya bgt', wkwk," tulis akun TikTok @amyaudithaa.

Video pasutri yang dikira anak dan bapak setiap pergi ke mall itu hingga kini sudah ditonton lebih dari 6,4 juta Views. Warganet membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan.

"Kayaknya orang-orang ngeliatin karena kamunya cantik banget mba:'," ucap pengguna TikTok @itsme.sekar.

"Yang penting suami bertanggung jawab 🥰," ujar akun @Trias Wahyuning.

"Gak papa ka, yang penting kakak nyaman dan bahagia🥰," saut akun @agnesap.

"Jangan dengerin omongan orang beb, kita berhak bahagia♥️♥️♥️," timpal akun @Indahh.

"Dulu awal nikah saya sampai pernah ada yang nanya mbak "anknya ya pak? ", langsung saya jawab " nggak bu, istrinya ".." curhat akun @Rani.

@amyaudithaa "Eh itu anaknya ama bapanya kali ya?" "Eh itu cewenya mudanya bgt" wkwk #fyp #fypシ #foryou #foryoupage #viral ♬ Menikahimu - Kahitna

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Amy Auditha yang mengunggah kisah tersebut di akun TikToknya. Ia mengaku menikah dengan suaminya Johan Algamar, seorang pilot di salah satu maskapai penerbangan. Amy saat ini berusia 25 tahun, sedangkan suaminya 46 tahun. Amy pun mengungkapkan alasan mengunggah video TikTok tersebut.

"Seru-seruan saja sih kita bawa bercanda aja. Tapi memang setiap kita ke mall atau tempat makan, itu pasti ada aja yang ngeliatin secara frontal banget. Ada juga yang mukanya bingung, ini pasangannya atau anaknya. Tapi nggak pernah kita bawa serius," ungkap Amy seraya tertawa kepada Wolipop belum lama ini.

Wanita yang tinggal di BSD, Tangerang Selatan ini, mengaku suaminya adalah sosok yang selama ini ia idamkan. Keduanya menikah pada November 2021 di Jambi.

"Alhamdulillah dia sosok suami yang selama ini ada di doaku ya. Dia dewasa banget, tanggung jawab, jujurnya apa lagi, dia juga tegas banget dan penyayang luar biasa. Jujur aku tuh kalah romantis banget, dia suka kasih aku surprise-surprise kecil yang bikin kaget dan happy. Kalau bikin decision itu alhamdulillah nggak pernah salah," tutur Amy panjang lebar.

Selain itu, menurut Amy suaminya adalah sosok yang ramah, supel kepada setiap orang dan juga menyayangi keluarganya. Perbedaan usia yang jauh pun tak menjadi penghalang berarti dalam pernikahan mereka.

Kisah cinta beda usia viral.Kisah cinta beda usia viral. Foto: Dok. pribadi

"Aku rasa sampai kita married, alhamdulillah nggak ada hambatan ya. Karena proses kita dekat, lamaran dan nikah itu semua atas restu dan dukungan kedua keluarga. Keluarga kita malah yang semangatin banget dan ngasih restu dari awal. Jadi jalannya lancar," ucap Amy.

Video TikToknya viral, ia pun memberikan reaksinya ketika membaca komentar warganet. Dia memilih menganggapi santai komentar netizen yang menyebut dirinya dan suami memang seperti ayah dan anak.

"Jujur dari kita berdua itu biasa aja nggak sampai yang sakit hati marah sebel gitu. Kita bawa bercanda aja. So far, banyak juga teman-teman netizen yang doain kita berdua. Sayang sama kita. Suka bikin terharu," ucapnya.

Bagi kamu yang sedang menjalin hubungan beda usia seperti Amy, wanita 25 tahun itu memiliki sedikit saran. "Age is just a number. Karena kenyamanan bukan dinilai dari umur. But how your partner make you feel comfort and safety. Jangan dengerin kata orang! Yang jalanin kita, bukan netizen," pungkas Amy.

(gaf/eny)