Cerita di Balik Viral Bos Warteg Menikahi Pegawainya yang Lebih Muda 20 Tahun

Wisma Putra - wolipop Minggu, 13 Feb 2022 19:16 WIB
Pasangan beda usia viral ternyata bos warteg menikahi karyawannya. Foto: Wisma Putra/detikcom Pasangan beda usia viral ternyata bos warteg menikahi karyawannya. Foto: Wisma Putra/detikcom
Bandung -

Pernikahan pria dengan seorang wanita yang umurnya terpaut jauh darinya, viral di media sosial. Video itu di unggah akun media sosial Instagram @magelang_raya.

Dalam video pernikahan viral itu sang wanita tampak berusia lebih muda dari suaminya. Pasangan itu pun awalnya dikira netizen sebagai ayah dan anak dalam padahal keduanya adalah pasangan pengantin dalam acara pernikahan tersebut. Kisah viralnya KLIK DI SINI.

Banyak warganet yang penasaran dengan cerita asli dibalik video viral tersebut. Teka-teki dibalik video viral tersebut akhirnya terjawab. Detikcom bertemu dengan pasangan pengantin beda usia tersebut. Ialah, Rohani dan Winni Susilawati, pasangan pengantin terpaut 20 tahun.

Rohani saat ini berumur 45 tahun dan berstatus duda dua anak asal Pemalang, Jawa Tengah. Sedangkan istrinya Winni Susilawati berumur 25 tahun berstatus janda satu anak asal Ciamis, Jawa Barat.

Pernikahan Rohani & Winni viral di media sosial. Pasalnya Rohani yang merupakan pemilik warteg di Kota Bandung ini nikahi pegawainya yang terpaut usia 20 tahun.Pernikahan Rohani & Winni viral di media sosial. Pasalnya Rohani yang merupakan pemilik warteg di Kota Bandung ini nikahi pegawainya yang terpaut usia 20 tahun. Foto: Wisma Putra/detikcom

Kisah cinta antara keduanya bak seperti acara FTV. Mereka menjalin cinta lokasi (cinlok) ditempat usaha milik Rohani. Rohani adalah bos warteg dan Winni adalah karyawannya. Cinlok ini terjadi, beberapa bulan setelah istri Rohani meninggal dunia karena sakit.

Sebelum dinikahi Rohani, Winni merupakan karyawan warung Tegal (Warteg) milik sang suami. Warteg tersebut berada di Jalan Solontongan, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Winni bekerja di warteg milik Rohani hampir enam bulan lebih sepanjang 2021. Pada Juli 2021 istri Rohani yang merupakan majikan Winni meninggal dunia karena sakit, pasca melahirkan anak keduanya.

Untuk mengetahui seperti apa kisah cinta bos dan karyawan warteg ini berujung di atas pelaminan, lanjut di halaman berikutnya ya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Jika Jodohku Jauh Lebih Tua Dariku..."
[Gambas:Video 20detik]