Pengantin Wanita Diceraikan Saat Resepsi Pernikahan karena Menari Sensual

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 25 Jan 2022 08:30 WIB
Bride holding bouquet. Foto: Thinkstock
Baghdad -

Seorang pria melayangkan perceraian kepada istri yang baru saja dinikahinya. Sang pengantin wanita ditalak saat acara resepsi pernikahan.

Menurut media Gulf News, sang suami memutuskan hubungan pernikahannya setelah melihat istrinya menari dengan gerakan sensual dengan iringan lagu berlirik tentang dominasi wanita. Pernikahan tersebut tercatat sebagai yang tersingkat di negara mereka di Baghdad, Irak.

Kronologinya adalah saat keduanya melangsungkan resepsi pernikahan, tiba-tiba pengantin wanita meminta diputarkan lagu berjudul Mesaytara yang dinyanyikan oleh Lamis Kan. Judul lagu tersebut jika diterjemahkan menjadi 'Aku Dominan' atau 'Aku Akan Mengontrolmu'.

Salah satu penggalan liriknya adalah: "Aku dominan, kamu akan diatur di bawah instruksiku. Aku akan membuat kamu gila jika kamu melihat gadi lain di jalan. Ya aku dominan. Kamu adalah remahan gulaku, selama kamu bersamaku, kamu akan berjalan di bawah komandoku."

Sang pengantin wanita juga terlihat menari secara provokatif mengikuti irama lagu tersebut. Sementara suami barunya sangat tidak terkesan dengan aksi istrinya.

Pengantin pria dan keluarga dilaporkan tersinggung dengan tingkah pengantin wanita. Setelah itu, kedua keluarga dilaporkan terlibat dalam pertikaian. Akibatnya, pengantin pria langsung menceraikannya.



Simak Video "Dekorasi Pernikahan Keluarga Cendana Viral di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)