Viral Wajah Dicorat-coret Saat Bridal Shower, Calon Pengantin Jadi Begini

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 13 Jan 2022 10:30 WIB
Wanita ini viral karena wajahya merah dan tidak bisa hilang usai acara bridal shower. Acara bridal shower viral. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @friscairawan07.
Bogor -

Bagi wanita yang ingin menikah biasanya sebelum hari-H pernikahan, akan mengadakan acara bridal shower bersama sahabat terdekat atau saudara. Namun apa jadinya jika usai acara bridal shower tersebut terjadi hal yang tidak terduga.

Acara bridal shower sendiri bertujuan untuk memberi kejutan dan merayakan masa lajang calon pengantin yang akan berakhir. Agar berkesan, pada saat bridal shower biasanya calon pengantin wajahnya dicorat-coret menggunakan lipstick oleh para sahabatnya.

Gara-gara aksi corat-coret wajah pakai lipstik saat bridal shower, calon pengantin yang viral ini mengunggah kondisi wajahnya. Melalui akun TikTok, @friscairawan07 menampilkan momen ketika membilas wajahnya dengan air dan sabun. Dalam video tampak warna merah dari lipstik sangay sulit hilang atau tidak bisa terangkat dari wajahnya.

"Pelajaran yaaa klo bridal shower pastiin lipstick yah dipake tmn tuh yg ga susah ilang :(," tulis akun TikTok @friscairawan07.

Wanita ini viral karena wajahya merah dan tidak bisa hilang usai acara bridal shower.Wanita ini viral karena wajahya merah dan tidak bisa hilang usai acara bridal shower. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @friscairawan07.

Video yang berdurasi 15 detik tersebut langsung viral. Warganet pun menanggapi video calon pengantin tersebut dengan komentar beragam. Ada yang merasa penampilan sang calon pengantin lucu, dan ada juga yang sepakat bahwa sebaiknya saat bridal shower tidak perlu melakukan aksi corat-coret wajah.

"Gak kebayang kalau acaranya besok pagi🥺," ucap pengguna TikTok @a.jeanaurien.

"Jujur ikutan kesel, tapi lucu 😅 jadi cerita nnti saat kalian menua ka 😁," ujar akun @🧘🏻♀️.

"Jadi pelajaran guys, kalau ada acara bridal kaya gini siapin cleansing balm + micellar water. Bisa ditambah si viva cleaner cream putih itu," saran akun @Suka pake daster.

"Berasa pakai color corrector seluruh muka😩," timpal akun @Deviiiʕ•ᴥ•ʔ.

"Sudah paling bener acara bridal gak pake corat-coret akhir setiap bridal yang dulunya dicoret dendam🤣🙈," saut akun @Vivipia__.

@friscairawan07

Pelajaran yaaa klo bridal shower pastiin lipstivk yh dipake tmn tuh yg ga susah ilang :(

♬ suara asli - cloudefanny568 - Rizki 🗿

Konfirmasi Wolipop

Wolipop menghubungi Frisca Irawan yang mengunggah video TikTok tersebut. Ia mengatakan dirinya lah sang calon pengantin yang kesulitan membersihkan bekas lipstik di wajahnya usai acara corat-coret di momen bridal showernya. Acara bridal shower itu sendiri berlangsung di hotel tempat resepsi pernikahannya.

"Acaranya itu di hotel di Bogor. Kebetulan aku nikah di sana. Nah sebelum hari-H aku nginep kan di sana buat persiapan besoknya. Ternyata dikasih suprise sama teman-teman aku di kamar hotel. Corat-coret lah biasa kan bridal shower eh acara bridal kelar pas hapus make up pakai cleansing oil aja yang ada di seserahan karena aku nggak bawa," ungkap Frisca kepada Wolipop.

Wanita ini viral karena wajahya merah dan tidak bisa hilang usai acara bridal shower.Wanita ini viral karena wajahya merah dan tidak bisa hilang usai acara bridal shower. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @friscairawan07.

Frisca menjelaskan jika acara pernikahannya tanggal 11 November 2021. Dia pun langsung panik karena merah di wajahnya tidak bisa hilang dan malah merata ke seluruh wajah padahal besok dirinya akan menikah.

"Aku keringin terus cuci muka pakai sabun nggak ilang juga, pakai kain aku lap-lap sambil kasih cleansing oil hilang tapi masih merah sedikit. Subuhnya MUA aku datang ya sudah deh sambil dibersihin banget sama MUA-nya," ucap Frisca lega.

Anak pertama dari tiga orang bersaudara itu mengaku jika tidak melihat jelas merek lipstick yang digunakan untuk mencorat-coret wajahnya. "Pakai lipstick dari tiga macam gitu, lupa pakainya apa aja," lanjut Frisca.

Wanita ini viral karena wajahya merah dan tidak bisa hilang usai acara bridal shower.Wanita ini viral karena wajahya merah dan tidak bisa hilang usai acara bridal shower. Foto: Dok. pribadi Frisca.

Usai mengetahui bekas lipstik merah di wajah Frisca yang tidak bisa hilang, ia menuturkan jika teman-temannya ikutan tertawa. "Karena akunya juga heboh juga sih ngomongnya. Memang nggak marah sama sekali juga akunya. Seru juga sih soalnya walaupun coret muka beleber pengalaman sekali seumur hidup aja aku anggapnya," lanjutnya lagi.

(gaf/eny)