Viral Kisah Istri Izinkan Suami Poligami dengan 3 Wanita, Alasannya Ternyata..

Vina Oktiani - wolipop Senin, 27 Des 2021 18:00 WIB
Three sad young adults arguing at domestic interior Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Biasanya kebanyakan wanita akan merasa kesal, sedih dan sakit hati jika mengetahui bahwa suaminya akan menikah lagi. Namun berbeda dengan wanita asal Malaysia yang satu ini. Alih-alih menolak, wanita ini justru dengan ikhlas membiarkan suaminya untuk menikah lagi dengan tiga orang wanita lain.

Dilansir dari mStar, wanita bernama Mimi yang berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa menurutnya sikap toleransi di dalam pernikahan sangat penting. Dan baginya selama sang suami bisa berlaku adil kepada para istri-istrinya, maka hal itu tidaklah menjadi masalah.

"Perasaan itu memang tak bisa terbantahkan, memang tidak ada yang sanggup dimadu tapi masing-masing bisa bertoleransi demi kebahagiaan dan kebutuhan masing-masing. Yang penting suami bisa berlaku adil dan kasih sayang pun bisa terbagi rata," terang Mimi.

Mimi dan ketiga istri suaminyaMimi dan ketiga istri suaminya Foto: mStar

Mimi yang merupakan istri pertama mengatakan bahwa dirinya selalu merasa kesepian setiap kali suaminya itu bertugas ke luar kota. Karena hal itu, Mimi pun meminta suaminya untuk menikah lagi.

"Saya menyuruh suami saya untuk menikah lagi karena saya ingin punya teman dan yang terpenting istri keduanya adalah sahabat saya yang asli. Pria jarang mau melewatkan kesempatan seperti ini, tapi ada syarat tertentu," jelas Mimi.

Mimi dan ketiga istri suaminyaMimi dan ketiga istri suaminya Foto: mStar

Mimi mengatakan bahwa pernikahan sang suami yang keempat kalinya, yaitu pada 21 Desember lalu sudah mendapat restu dari ketiga istri-istrinya. Mimi sendiri memang selalu menyetujui pernikahan suaminya itu selama sang suami bisa bertindak adil.

"Saat dia memberitahu saya akan menikah untuk yang kedua kali dan lain-lainnya saya bisa terima karena saya setuju, saya tidak mempermasalahkan dimadu asal dia adil, tidak curang, dan kalau dia mampu tidak masalah. Saya menjadikan istri-istrinya ini sebagai teman atau saudara, sehingga bisa merasakan kebahagiaan," tambah Mimi.

Keempat istri dari sang suami yang disebut bernama Wary itu sama-sama berasal dari Kelantan, namun mereka semua tinggal di rumah yang berbeda. Selain Mimi, ketiga istri Wary lainnya bernama Rina, 26 tahun, Anis, 25 tahun, dan Tiha, 25 tahun.

(vio/vio)