Viral Pernikahan Budget Rp 5 Juta Bikin Melongo, Nggak Nyangka Seperti Ini

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 27 Des 2021 06:11 WIB
Paket pernikahan viral di media sosial. Dekorasi pernikahan viral di media sosial. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @dila_makeup.
Bali -

Pengantin biasanya harus menyiapkan budget yang tidak sedikit jika ingin pernikahannya hadir dengan dekor cantik aesthetic. Namun pernikahan viral ini tidak membutuhkan biaya besar untuk terlihat menarik.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @dila_makeup. Ia memperlihatkan tampilan awal saat masuk lokasi pernikahan hingga saat dirinya terkejut melihat suasana pernikahan dengan budget Rp 5 juta untuk dekorasi dan makeup itu.

"Kemarin ambil paket wedding Rp 5 juta! Tapi malah gak sesuai ekspetasi," tulis akun TikTok @dila_makeup. "Ga mau tau pokoknya harus viral," tulis keterangan video tersebut lagi.

Paket pernikahan viral di media sosial.Paket pernikahan viral di media sosial. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @dila_makeup.

Awalnya ia membagikan sketsa pelaminan di kertas. Begitu sudah hari-H pernikahan, dia takjub dengan hasil dekorasi rustic yang aesthetic. Tak hanya dekorasi, hasil makeupnya juga bikin pengantin pangling saat hari pernikahannya.

Video yang berdurasi 30 detik itu sudah ditonton lebih dari 1,2 juta Views. Warganet ada yang ikut takjub dan curhat pengalaman mengambil paket pernikahan.

"Ini mah bagus banget lah kemarin aku nikahan Rp 5 juta lebih malah amburadul kagak karuan😭," curhat pengguna TikTok @miyyha.

"Tangerang Rp 5 juta cuma makeup doang kaaa😭😭 tenda segala dekor beda lagi harganya belum termasuk 😭😭," saut akun TikTok @Raa👸🏻.

Paket pernikahan viral di media sosial.Paket pernikahan viral di media sosial. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @dila_makeup.

"Terlalu bagus budget segitu😂😂😂," puji akun @SHANUM_SHOP.

"Kok sebagus itu🥺," takjub akun @Rini.

Lihat juga video 'Jika Jodohku Jauh Lebih Tua Dariku...':

[Gambas:Video 20detik]



"Maksudnya tuh nggak sesuai espektasi karena melebihi espektasi malahan😂," ujar akun @user021323012015.

"Disini Rp 5 juta cuma makeup doang 😭 jiwaku menangis melihat ini 😭 Januari saya nikah Budget ya Rp 25 juta itu pun belum bersih 🥺," timpal akun @D E V I.

Wolipop sudah menghubungi akun TikTok @dila_makeup. Dila mengaku budget Rp 5 juta yang dikeluarkan pengantin sudah termasuk biaya dekorasi, makeup dan sewa busana pernikahan.

(gaf/eny)