Cerita Pengantin yang Viral Nikah di Gang Sempit Bekasi Biayanya Bikin Kaget

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 21 Des 2021 06:10 WIB
Foto acara pernikahan Annisa dan Reva yang viral di media sosial. Foto: Dok/@mingart.decoration_karawang. Foto acara pernikahan Annisa dan Reva yang viral di media sosial. Foto: Dok/@mingart.decoration_karawang.
Bekasi -

Sebelumnya beredar viral video pernikahan yang berada di gang sempit. Ketika masuk menuju area pelaminan, netizen dibuat terkejut karena dekorasinya bak hotel mewah.

Pada area pernikahan di gang sempit itu, terdapat panggung live music, pelaminan dengan dekorasi dan hiasan lampu serba putih. Video itu pertama kali diunggah oleh akun TikTok @saptrajaya. Dalam video tersebut, ia memperlihatkan dekorasi pernikahan yang membuat warganet penasaran.

"Nikah di gang sempit tapi rasa hotel bintang lima. Dekorasi super spekta, hiburan dengan konser," tulis akun @saptrajaya.

Saptra mengunggah berbagai ucapan karangan bunga yang ada di seberang gang atau lokasi pernikahan. Ia merekam gang sempit yang disulap menjadi lorong menuju pelaminan. Sisi kanan dan kiri terdapat hiasan lampu dengan tenda bernuansa putih. Terlihat para bridesmaid dan tamu undangan sedang menikmati acara pernikahan. Kisah viralnya Klik DI SINI.

Dekorasi pernikahan viral di gang sempit.Dekorasi pernikahan viral di gang sempit. Foto: Dok. @mingart.decoration_karawang.

Kata Pengantin Wanita Viral Nikah di Gang Sempit Dekornya bak Hotel

Wolipop sudah menghubungi Annisa Pertiwi sang pengantin wanita di acara pernikahan gang sempit yang viral tersebut. Annisa menikah dengan Reva Fatsa Pahlevi, pada 10 Desember 2021.

Wanita 27 tahun itu menjelaskan rangkaian acara pernikahannya yang dilakukan selama dua hari yaitu tanggal 10 dan 11 Desember 2021. Ada enam busana yang ia kenakan di acara pernikahannya. Berikut detail pernikahan Annisa:

Tanggal 10 Desember 2021
Jam 08.00-11.30 WIB hijab nasional acara pengajian dan saweran pengantin.
Jam 13.00-16.30 WIB acara adat Minang.
Jam 19.00-21.00 WIB mengusung adat Jawa.

Tanggal 11 Desember 2021
Jam 08.00-11.30 WIB menggelar adat Sunda, yaitu acara Mapag Pengantin Sunda.
Jam 13.00-16.30 WIB ada adat India, yaitu acara tarian India.
Jam 19.00-21.00 WIB mengusung adat internasional, dihiasi dry ice, kembang api dan pelemparan bunga.

Lalu apa alasan Annisa memilih lokasi pernikahan di gang sempit tersebut? Dan berapa biaya yang dikeluarkan oleh Annisa dan suaminya untuk menggelar acara tersebut? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2