Viral Pernikahan Pemilik Grosiran Terbesar Se-Indramayu, Tamunya Bebas Jajan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 20 Des 2021 12:15 WIB
Kisah viral wanita ini hadiri acara pernikahan pemilik toko grosir. Acara pernikahan yang viral di media sosial. Foto: Dok. Kiki Fatika Sari.
Indramayu -

Aksi wanita ini datang kondangan ke sebuah pernikahan viral di media sosialnya. Pasalnya, pada acara pernikahan yang didatanginya itu, dia melihat gubuk makanan yang beraneka ragam berupa jajanan yang ada di toko dan mini market.

Acara pernikahan tersebut diunggah oleh akun TikTok @cicihuangg. Dalam video unggahannya terlihat ada berbagai jenis jajanan mulai dari makanan instant, es krim dan minuman kemasan yang menjadi sajian untuk tamu kondangan.

"Gini kalau kondangan ke yang punya grosiran paling besar se-Indramayu. Kondangan = jajan gratis. Berasa jajan di pameran. Karena banyak banget stand minumannya. Boleh ambil apa saja, asal tetap sopan. Ehh tau tau pas pulang disuruh bayar ke kasir 🤣 #MideaHomeChallenge #fyp #kondangan #kondangancheck," tulis akun TikTok @cicihuangg.

@cicihuangg

Ehh tau tau pas pulang disuruh bayar ke kasir 🤣 ##MideaHomeChallenge ##fyp ##kondangan ##kondangancheck

♬ DEVI HARIYANTI JANGAN MARAH MARAH LAGI YA - Generasi Rebahan

Video kemudian memperlihatkan si wanita mengambil kopi yang sudah disajikan dan es krim yang berada di kulkas pendingin seperti di toko dan mini market. Postingan tersebut pun membuat netizen mupeng dan ingin mengadakan acara pernikahan serupa.

"Gua yang doyan jajan auto ga mau balik😁😂😂," ucap pengguna TikTok @Salsabila alviza putri.

"Seruuu banget ga sii😭besok gue kalo nikah semoga bisa gini juga aamiin," harap akun @me.

"Impiann begini dah banyak jajanan," mupeng akun @Nonastore.id.

"Seru kayaknya, mudah-mudahan gw bisa gini juga😂," saut akun @candu'.

"Ini surga bagi gw yang doyan jajan😅," mupeng akun @RiyanSi Bombom.

"Kondangan rasa lagi event food kuliner😂," takjub akun @Rizky Wahyu Satria.

"Taktis sih.. sebenarnya malah lebih simple dan hemat makan minuman kemasan gini," timpal akun @Dino Merah.

Kisah viral wanita ini hadiri acara pernikahan pemilik toko grosir.Kisah viral wanita ini hadiri acara pernikahan pemilik toko grosir. Foto: Dok. Kiki Fatika Sari.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Kiki Fatika Sari yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Kiki menjelaskan jika pengantin yang ada di acara tersebut adalah anak dari pemilik toko grosir di Indramayu.

"Video ini aku yang merekam sendiri. Kebetulan yang nikahan namanya Yoga Tri Sucipto teman dari SMP, anak yang punya toko Cipto Gudang Rabat, toko grosiran yang cukup besar di Indramayu," ungkap Kiki kepada Wolipop, Senin (20/12/2021).

Menurut Kiki, acara pernikahan tersebut digelar pada Jumat (17/12/2021) di Indramayu, Jawa Barat. Ia pun merasa senang begitu melihat banyak jajanan di acara pernikahan temannya itu.

"Wah aku senang banget baru kali ini dateng ke acara nikahan tapi berasa lagi di tempat bazar. Dan nggak cuma minuman, cateringnya juga lengkap ada zuppa soup, dan makanan khas Cirebon seperti empal gentong dan tahu gejrot," ucapnya senang.

Wanita 26 tahun itu mengaku datang pada pukul 11.00 WIB. Saat tiba, dia melihat situasi tidak terlalu ramai dan gubukan yang berisi jajanan tersebut tidak antre.

"Setelah acara adat selesai, jadi tamu undangannya belum cukup banyak. Nggak antre dan untuk minuman atau es krim belum dibatasin. Mungkin karena belum terlalu ramai ya jadi masih kondusif makanya di video TikTok aku kelihatannya sepi, kebanyakan tamu undangan yang lain datangnya sore hari," lanjut Kiki.

Kisah viral wanita ini hadiri acara pernikahan pemilik toko grosir.Kisah viral wanita ini hadiri acara pernikahan pemilik toko grosir. Foto: Dok. Kiki Fatika Sari.
(gaf/eny)