Pernikahan Viral karena Souvenirnya Ikan Cupang, Tamu Auto Dapat Tanggungjawab

gaf - wolipop Rabu, 24 Nov 2021 06:45 WIB
Kisah viral souvenir pernikahan ikan cupang. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @Arigathankss_.
Jakarta -

Dalam sebuah acara pernikahan, pengantin biasanya memberikan souvenir kepada tamu undangan yang hadir sebagai tanda terimakasih. Dan pada umumnya souvenir tersebut berupa kipas, gelas, tanaman hias atau pada masa sekarang, perlengkapan protokol kesehatan. Namun kali ini sepasang pengantin memberikan souvenir yang tak biasa yaitu ikan cupang untuk tamu undangan.

Cerita tersebut awalnya diunggah oleh akun TikTok @arigathankss_. Dari video unggahannya, terlihat seorang pria sedang memilih ikan cupang yang ada di dalam toples plastik. Ikan cupang tersebut dikatakan sebagai souvenir pernikahan.

"Kondangan souvenir pouch❎
Kondangan souvenir cupang✅
Hehe pulang pulang mengemban tanggung jawab #Sefleksibelitu #weddingtiktok #cupang," tulis akun TikTok @arigathankss_.

@arigathankss_ hehe pulang pulang mengemban tanggung jawab #Sefleksibelitu #weddingtiktok #cupang ♬ Yamet Kudasi - @dewiismah

Souvenir pernikahan berupa ikan cupang itu pun langsung viral. Hingga Selasa (23/11/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,5 juta Views, mendapat 114 ribu Likes dan 2.960 komentar. Warganet ada yang terinspirasi dan memuji ide souvenir ikan cupang.

"Pulang-pulang mengemban tanggung jawab ngakak banget😂😂😂😂," tawa akun @galgadut.

"Sangat out of the box," takjub akun @itsinoo.

"Kreatif😁😭😭," puji akun @Imai Sinaga TV.

"Wkwk ngakak bgt kobisa kepikiran," saut akun @🐼.

"Wow ide baru bagus lagi👍👍," ujar pengguna TikTok @Noni Surya.

"Lumayan daripada sisir😂😅," nyinyir akun @yantilorenzo8.

"Lah itu kondangan bukan perhatiin acara malah pada merhatiin ikannya😅," salfok akun @tanpanama.

"Sangat inspiratif, bibit lele bisa nih," saut akun @matchalatte 🍵.

Kisah viral souvenir pernikahan ikan cupang.Kisah viral souvenir pernikahan ikan cupang. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @Arigathankss_.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Agatha Lie atau akrab disapa Atha, yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Atha mengatakan souvenir ikan cupang itu didapatkannya setelah menghadiri pernikahan sepupu suaminya.

"Video itu saya sendiri yang merekam. Acara pernikahan sepupunya suami di tanggal 20 November 2021, di Serpong. Sebenarnya mereka ada souvenir lagi berupa tumblr termos tapi memang ikan cupang tersebut dibagikan ke tamu-tamu saja on top of the souvenirnya," ungkap Atha kepada Wolipop, Selasa (23/11/2021).

Wanita yang tinggal di Jakarta Barat itu menjelaskan ide souvenir ikan cupang itu datang dari keluarga mempelai wanita. Pasalnya ayahnya mempelai wanita yang merupakan peternak ikan cupang. Atha juga menambahkan jika ia mendapatkan ikan cupang jenis halfmoon.

Kisah viral souvenir pernikahan ikan cupang.Kisah viral souvenir pernikahan ikan cupang. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @Arigathankss_.

Tonton video 'Jika Jodohku Jauh Lebih Tua Dariku...':

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/gaf)