Viral Wanita Ditipu Calon Suami di Hari Pernikahan, Penyebabnya Judi Online

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 18 Nov 2021 12:01 WIB
Ilustrasi wanita yang gagal menikah. Foto: Getty Images/iStockphoto/Wavebreakmedia. Ilustrasi wanita yang gagal menikah. Foto: Getty Images/iStockphoto/Wavebreakmedia.
Bogor -

Tak pernah terbayangkan sebelumnya dalam benak wanita ini dia gagal menikah karena ditipu oleh jasa perencana pernikahan atau wedding organizer. Dan yang lebih menyayat hati, calon suaminya juga menghilang ketika hari-H pernikahan.

Kisah tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram MUA @sylvara.makeup. Sylvarani sebagai pemilik MUA Sylvara Makeup, menceritakan jika saat hari H pernikahan, ia tidak jadi merias calon pengantin karena tidak ada dekorasi dan catering di gedung yang sudah dipesan.

Ia mengatakan jika tidak jadi merias karena pihak calon pengantin ditipu oleh wedding organizer (WO). Selain itu calon pengantin wanita (CPW) mengabarkan jika calon pengantin pria (CPP) juga tidak datang ketika hari H pernikahan.

Makeup artist tersebut kemudian memperlihatkan kondisi ruangan di gedung di kawasan Bogor, Jawa Barat yang seharusnya menjadi lokasi pernikahan tersebut. Terlihat tidak ada tanda-tanda persiapan acara pernikahan. Padahal ia dan tim henna sudah siap untuk merias pengantin wanita.

Tak hanya ditipu oleh wedding organizer. Calon penganton wanita (CPW) juga harus menelan pil pahit, karena calon pengantin pria (CPP) tidak hadir saat kejadian tersebut.

"Sekarang aku sudah di rumah amam CPW sudah terima dan sangat tegar. Dan kamu para vendor yang datang sudah diizinkan untuk pulang. Yang bikin syok adalah CPP tidak hadir sampai detik ini," kesalnya.

"CPW booking makeup H-1 bulan, CPW sempat prewedding H-7, sekarang CPP dan WO menghilang. Pelajaran buat yang mau menikah double check jodohmu dan vendormu," pesannya. Kisah viralnya KLIK DI SINI.

Situasi di gedung pernikahan, saat calon pengantin wanita gagal nikah.Situasi di gedung pernikahan, saat calon pengantin wanita gagal nikah. Foto: Dok/Sylvarani.

Cerita Lengkap Pengantin Ditipu WO dan Calon Suami di Hari Pernikahan

Wolipop sudah menghubungi Sylvarani sebagai pemilik MUA Sylvara Makeup yang membagikan kisah tersebut di akun Instagramya. Sylvarani membenarkan kejadian malang yang dialami calon pengantin wanita tersebut.

"Kejadian CPW (calon pengantin wanita) ditipu oleh CPP (calon pengantin pria) karena CPP beserta vendor yang dibooking CPP tidak hadir, meliputi WO, dekorasi, catering serta gedung pernikahan itu benar terjadi. Seharusnya akad di jam 10 pagi, namun ketika saya sampai di gedung jam 6 pagi, satpam gedung memberi informasi bahwa tidak ada event acara pernikahan hari itu, tidak ada vendor dekorasi yang mendekor gedung," ungkap Sylvarani yang ikut panik kepada Wolipop, Rabu (17/11/2021).

Sylvarani menuturkan jika dirinya, vendor henna, CPW, dan keluarga CPW langsung terkejut dan panik saat melihat langsung ruangan gedung yang masih sepi dan tidak ada tanda-tanda suasana pernikahan.

"Perasaan syok dan kaget melihat situasi gedung yang gelap dan barisan kursi acara vaksin masih disana. Langsung saya dan teman saya kabari si CPW kondisi itu. Setelah CPW tiba dilokasi (tapi tidak turun dari mobil) dan ayah CPW datang memeriksa kondisi gedung terlihat syok, kecewa dan marah kepada si "Vendor Bodong"," kata Sylvarani.

Sylvarani juga menjelaskan jika sebelum hari H, ia merasa curiga kepada vendor wedding organizer. Pasalnya pihak WO tidak mengadakan teknikal meeting di gedung pernikahan pada H-7.

Bagaimana bisa calon pengantin wanita tersebut ditipu calon suaminya sendiri di hari pernikahan hingga batal menikah? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2