Wanita Viral Asal Kendal Ini Bikin Mantan Pacar Menyesal Setelah Glow Up

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 13 Okt 2021 14:15 WIB
Lutvia Arivatul atau dikenal dengan nama Gendhismo. Perubahan penampilan wanita yang bikin takjub. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @gendhismo.
Kendal -

Wanita ini mendadak jadi atensi warganet setelah membuat video transformasi makeup yang membuat kagum. Ia berhasil tampil glow up dan berhasil membuat sang mantan menyesal.

Ia mengunggah kisahnya melalui akun TikTok @gendhismo. Konten tersebut memperlihatkan wajahnya sebelum makeup sambil mengenang ucapan dari sang mantan yang menyakitkan hati.

"Astagaaa ini video pertamaku yang sempet viral dulu ... wkakakkakaka #tiktokthrowchallenge #tiktokthrowback2019. Hitam, kamu jelek? Gak modis? Dekil? Kita putus aja ya?" tulis akun TikTok @gendhismo.

Dalam awal video yang diunggah tersebut terlihat wanita yang berambut pendek ini mengenakan kaus dan wajahnya tampak pucat. Namun, tak disangka, kini wanita tersebut bisa berubah drastis dengan penampilan barunya. Dengan riasan makeup yang natural flawless, membuatnya tampil memesona. Kisah viralnya KLIK DI SINI.

Lutvia Arivatul atau dikenal dengan nama Gendhismo.Lutvia Arivatul atau dikenal dengan nama Gendhismo. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @gendhismo.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah mewawancarai Lutvia Arivatul, nama asli dari pemilik akun TikTok @gendhismo. Ia menceritakan soal penampilannya yang glow up hingga membuat mantannya menyesal.

"Temanya makeover seorang wanita, perbedaan ketika masih pacaran dan berubah cantik setelah menjadi mantan," ungkap Lutvia kepada Wolipop, Selasa (12/10/2021).

Wanita 29 tahun itu mengaku video tersebut merupakan pengalaman pribadinya. Ia merasa menjalani hubungan yang tidak sehat bersama pacarnya pada 2019.

"Karena dulu terjebak di toxic relationship yang pada saat itu dikekang atau dilarang pakai makeup, dandan, pakai baju yang bagus. Alhasil, penampilan gitu-gitu aja, jelek, dekil, dan lain-lain karena emang nggak boleh ini-itu," kenangnya.

Lutvia, yang tinggal di Kendal, Jawa Tengah, merasa bukan menjadi diri sendiri saat pacaran dengan mantannya. Dan akhirnya memutuskan berpisah dengan pacarnya tersebut. Ia pun kini tampil glow up dan bahagia.

"Berubah setelah menjadi mantan, aku bisa tampil cantik, tanpa ada yang melarang, atur-atur, dan bahagia, nggak stres sama hubungan toxic," ucapnya lega.

Lutvia pun menyebutkan pesan di balik video TikToknya yang viral. Dia berharap para pria tidak memandang remeh wanita.

"Jangan pernah memandang remeh wanita, mungkin ketika jadi pacar dia tidak secantik ketika jadi mantan karena ketika pacaran hidupnya penuh tekanan. Kunci menjadi cantik adalah bahagia, tidak stres," tutupnya.

(gaf/eny)