Salah Pilih Dekor, Pengantin Berubah Jadi 'Biru' Viral Bikin Kasihan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 03 Nov 2021 07:30 WIB
Viral dekorasi pernikahan pakai terpal biru, bikin fotografer menangis. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @yolania.eka.
Bandar Lampung -

Jika ingin menggelar acara pernikahan di rumah, sebaiknya teliti untuk memilih warna tenda agar tak merusak momen bahagiamu. Seperti video viral satu ini yang menampilkan momen pernikahan dengan dekorasi menggunakan tenda warna biru. Alhasil seperti di video yang terlihat pelaminan dan pengantin pun menjadi tampak berwarna biru.

Video tersebut awalnya diunggah oleh akun TikTok @yolania.eka. Ia membalas salah satu komentar warganet yang melihat tenda warna biru.

"Kang foto menangis melihat ini," kata akun TikTok @andrhm2.

"Kasihan banget, kayanya ini lebih parah deh daripada tenda warna pink mix orange 😭😭. Bagian dekorasi tendanya terpal biru. Bagian tamu malah bagus warnanya," tulis akun @yolania.eka.

@yolania.eka Balas @andrhm2 ♬ Permisi Ganteng (Tiktok Ver.) - MIXERMAN

Hingga Selasa (2/11/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,2 juta Views, mendapat 126 ribu Likes dan 435 komentar. Melihat warna tenda pernikahan tersebut, warganet merasa kasihan dengan sang fotografer karena membuat kesulitan dalam menangkap momen. Ada juga yang kasihan dengan pasangan pengantin karena dalam video terlihat berubah menjadi warna biru.

"Jangan salahin fotografernya kalau hasil fotonya jelek😳," ucap akun @D i a h h ?.

"Kebanyakan yang lebih sedih itu kang fotonya😂," ujar akun @Ren🇮🇩.

"Kang fotonya langsung Istighfar sambil nangis sih ini," saut akun @Laila Rasyid.

"Duh tim dokumentasi puyeng nih," tutur akun @Danang Nanda Prakoso.

"Sumpah ya ini pasti pengantinnya nangis banget, kasian:(," timpal akun @Risssss✨.

"Mantennya suruh pindah posisi 😂," saran akun @🥰.

"Berasa jadi Smurf😭," canda akun @Nuralivah :).

"Berasa di akuarium🥰," tulis @punya kamu●♡.

"Aku gak tahu karena budget atau gimana ya, tapi bukannya harusnya ada pelapisnya lagi kain warna putih/mix gitu kalo terpal atas mah gunanya," saran akun @Retno Ayuning Tyas.

Viral dekorasi pernikahan pakai terpal biru, bikin fotografer menangis.Viral dekorasi pernikahan pakai terpal biru, bikin fotografer menangis. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @yolania.eka.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Yolania Eka Hardini yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Wanita yang akrab disapa Ola ini merupakan asisten makeup artist di acara pernikahan di mana dirinya bertugas tersebut. Acara pernikahan dengan tenda biru yang viral tersebut adalah rumah kliennya.

"Pengantin kayanya juga nggak sadar kalau itu terpal biru, karena baru terlihat biru saat pagi menjelang siang," kata Ola kepada Wolipop, Selasa (2/11/2021).

Ola mengungkapkan jika acara pernikahan tersebut digelar pada 3 Oktober 2021, di Blok Mayer, Gisting, Tanggamus, Bandar Lampung. Pengantin menggunakan paes Solo dengan memakai baju akad putih.

Viral dekorasi pernikahan pakai terpal biru, bikin fotografer menangis.Viral dekorasi pernikahan pakai terpal biru, bikin fotografer menangis. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @yolania.eka.
(gaf/eny)