Viral Dekorasi Pernikahan di Rumah Rasa Hotel Mewah, Bikin Takjub

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 02 Nov 2021 09:13 WIB
Dekorasi pernikahan viral di media sosial. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @firdaus_rubae_dre.
Kuala Lumpur -

Mengadakan pesta pernikahan di rumah, menjadi salah satu alternatif pilihan bagi pasangan yang ingin menikah. Rumah yang sederhana tanpa halaman pun bisa disulap menjadi bak hotel mewah untuk lokasi pernikahan. Seperti video yang viral ini.

Video viral dekorasi tersebut berawal dari akun TikTok @firdaus_rubae_dre. Lokasi pernikahan di rumah sederhana disulap menjadi Instagramable.

"Akibat kakak carikan wedding planner. Kakak pengantin: yang penting saya ingin pelaminan adik saya nampak mewah macam dalam hotel. Walaupun rumahnya di kampung," tulis akun TikTok @firdaus_rubae_dre.

Dari unggahan video, rumah yang berdinding hijau dan lantai disulap menjadi serba putih. Dinding pelaminan pun dihias dengan bertabur bunga. Begitu pula ruang makan berubah menjadi cantik.

"Warna pun buat yang warna pastel-pastel saja. Semua terserah kamu akan membuat seperti apa. Me: baiklah kak, saya akan coba yang terbaik. Dan hasilnya," tambahnya.

@firdaus_rubae_dre

pov:pelamin buat dlm rumah family di kampung.. cat nya hijau bangat guys.. 😅

♬ suara asli - Hallo

Hingga Senin (1/11/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 4,9 juta Views, mendapat 631 ribu Likes dan 8.221 komentar. Warganet ada yang ikut takjub dan memuji hasil dekorasi tersebut.

"Cantik banget, bismillah kelak aku bisa seperti ini," ucap akun @Hafizamardhotillah.

"HAHH? CANTIKK BANGET KAYAA SULAPPPP," takjub akun @Suka cimol.

Viral dekorasi rumah untuk acara pernikahan.Viral dekorasi rumah untuk acara pernikahan. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @firdaus_rubae_dre.

"Rumah rasa hotel mewah," ucap akun @rantiwini123.

"Boleh dicoba nih nanti, pas banget sama aku yang rumahnya gak punya halaman tapi rumahnya luas," ujar akun @ntaawww.

"Woaaahh.. bagus ini buat wedding di masa pandemi, tamu terpilih aja yang datang.. tapi konsepnya privasi cuma kayak di hotel," timpal akun @user3402680367235.

Wolipop sudah menghubungi Firdaus sebagai pengunggah video, untuk mengutip video TikToknya. Vendor dekorasi tersebut berada di Batu Pahat, Johor, Malaysia. Menurut Firdaus acara pernikahan tersebut diadakan pada 28 Oktober 2021.

(gaf/eny)