Pria Indonesia Bikin Heboh 'Nikahi' Rice Cooker, Viral Sampai ke Malaysia

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 01 Okt 2021 16:03 WIB
Ilustrasi memasak nasi di rice cooker Foto: Getty Images/Stefan Tomic
Jakarta -

Foto-foto tak biasa pernikahan seorang pria belakangan menjadi viral di media sosial. Alih-alih menikahi sesama manusia, pria yang satu ini justru memilih untuk menjadikan rice cooker sebagai istrinya. Unggahan tersebut pun sontak jadi sorotan para netizen.

Foto pernikahan pria tersebut mulai tersebar luas usai dibagikan ulang oleh pemilik akun Twitter @lagidirumah pada 23 September 2021. Dalam beberapa foto unggahan itu terlihat seorang pria yang mengenakan busana pengantin lengkap dengan beskap putih sedang melangsungkan akad nikah dengan sebuah rice cooker.

"Putih, pendiam, pintar memasak, idaman sekali," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Hingga kini unggahan itu telah memperoleh retweet lebih dari 13,5 ribu dan disukai oleh 44,3 ribu pengguna Twitter lain. Saking viralnya, aksi pria yang diketahui bernama Khoirul Anam itu sampai dibuat oleh website berita Malaysia, World of Buzz.

Khoirul Anam sendiri pertama kali mengunggah foto-foto pernikahan tak biasanya itu di akun Facebook pribadinya. Unggahan itu sendiri merupakan salah satu konten prank yang sering dibuatnya.

Dalam foto terlihat Khoirul Anam yang mengenakan busana pengantin serba putih. Bagian pinggangnya tampak ditambahkan dengan ornamen kain batik yang dililit. Sementara itu rice cooker yang menjadi mempelai wanitanya tampak dipakaikan veil putih panjang transparan.

"Putih,pendiam,manutan.gk banyak bicara,pinter masak..idaman bgt­čśŐ..anget meneh..tanpamu berasku gk mateng," tulis Khoirul Anam yang merupakan seorang prankster dalam unggahan Facebooknya.

Sayangnya pernikahan Khoirul Anam dan istri tak biasanya itu hanya bertahan seumur jagung. Baru 4 hari menikah, Khoirul Anam sudah kembali membagikan kabar perceraiannya di Facebook. Khoirul Anam mengatakan bahwa alasannya menceraikan sang istri adalah karena istrinya itu hanya bisa memasak nasi dan tidak bisa memasak sayur.

(vio/vio)