Diperebutkan 2 Wanita, Cara Pria Pilih Calon Istri Ini Bikin Geleng Kepala

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 09 Sep 2021 09:03 WIB
Ilustrasi wanita yang batal nikah. Foto: Getty Images/iStockphoto/PATCHARIN SIMALHEK.
Jakarta -

Cinta segitiga bisa membuat hidup menjadi rumit dan penuh drama. Sama seperti kisah pria asal India yang satu ini. Karena diperebutkan oleh dua wanita, sang pria sampai bingung harus memilih yang mana. Dia pun memutuskan untuk memilih dengan cara yang tak biasa.

Seperti dikutip dari India Times, karena bingung hendak memilih wanita mana yang akan dinikahi, kedua wanita tersebut diminta untuk melempar koin untuk mengundi siapa yang jadi pemenangnya. Pemenang dari lemparan koin itu lah yang nantinya akan dinikahi oleh sang pria.

Insiden tersebut terjadi di Sakleshpur Taluk di distrik Hassan, Karnataka, India. Hal itu bermula dari pria 27 tahun yang menabrak gadis 20 tahun di Sakleshpur pada satu tahun yang lalu. Sejak saat itu hubungan keduanya pun semakin dekat.

Lalu sekitar enam bulan yang lalu, kejadian serupa terulang lagi. Sang pria kembali menabrak gadis lain dan kemudian menjalin hubungan dekat. Namun kedua gadis itu tidak mengetahui jika mereka sedang diselingkuhi oleh sang pria.

Semuanya baru terungkap setelah salah satu gadis yang dipacari sang pria mengetahui hal itu dan melaporkannya kepada keluarganya. Keluarga sang gadis pun datang ke rumah pria tersebut. Begitu pula halnya dengan gadis lainnya yang juga sama-sama pergi ke rumah sang pria.

Menghadapi situasi tersebut, orangtua sang pria pun merasa bingung. Karena tak kunjung menemukan solusi atas cinta segitiga sang anak, mereka pun memutuskan untuk melakukan pengundian dengan cara lempar koin.

(vio/vio)