Viral Prewedding Penuh Perjuangan, Naik Bukit Pakai Baju Adat Jawa

Tim Wolipop - wolipop Senin, 06 Sep 2021 06:00 WIB
Prewedding di Atas Bukit Prewedding di atas bukit yang viral di TikTok. (Foto: TikTok/@caplin_shoot)
Jakarta -

Sebelum melangsungkan pernikahan, calon pengantin biasanya melakukan pemotretan prewedding. Mereka pun rela melakukan apapun demi mendapat hasil foto yang maksimal.

Seperti yang dilakukan pasangan yang sedang viral di TikTok ini. Akun bernama @caplin_shoot membagikan sebuah unggahan yang memperlihatkan momen di belakang layar prewedding sepasang calon pengantin.

Unggahan tersebut menjadi sorotan karena perjuangan yang dilalui pengantin untuk pemotretan outdoor di atas perbukitan. Mereka harus mendaki bukit dalam kondisi pakaian adat Jawa yang menempel di tubuh.

Calon pengantin pria terlihat mengenakan jarik dan beskap, lengkap mengenakan blangkon saat naik ke gunung. Sementara calon istrinya berbalut kebaya dan kain batik dengan wajah yang sudah terpulas payes nan maksimal.

Prewedding di Atas BukitPrewedding di atas bukit yang viral di TikTok. (Foto: TikTok/@caplin_shoot)

Ia tampak bersusah payah saat melewati medan bebatuan dan jalan setapak yang dipenuhi ilalang. "Penuh perjuangan... Sampai terjungkal dong," tulis sang pemilik akun.

Perjuangan mereka pun tak sia-sia. Mereka akhirnya bisa mendapatkan foto mesra berlatar belakang panorama sebuah gunung dan pemukiman di kaki bukit.

Prewedding di Atas BukitFoto: TikTok/@caplin_shoot

Foto lainnya memperlihatkan pasangan tersebut difoto dengan efek long exposure yang membuat kembang api di belakangnya terlihat lebih dramatis saat malam hari.

Adapun pengantin wanita mengenakan kebaya dan jarik. Ia juga sudah merias wajah sampai menyanggul rambutnya seperti hendak akan menikah.

Prewedding di Atas BukitFoto: TikTok/@caplin_shoot

"Ga nyesel naik gunung juga. Hasilnya cakep banget," puji seorang netizen. Ada pula yang menulis, "Jadi pengin cepat-cepat nikah." Unggahan tersebut kini sudah mendapat 470 ribu likes dan 6710 komentar.

Prewedding di Atas BukitFoto: TikTok/@caplin_shoot


Simak Video "Viral Aksi Protes PPKM Pakai Baju Pengantin Ala Lutfi Agizal"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)