Viral Bikin Sedih, Wanita Histeris Lihat Mantan Pacar Nikahi Wanita Lain

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 12 Agu 2021 11:04 WIB
ilustrasi wanita sedih Foto: iStock
Jakarta -

Jodoh memang tidak ada yang tahu dan bisa menebak. Terkadang walaupun telah lama menjalin hubungan dengan kekasih, tak menjamin akhirnya bisa sampai ke pelaminan. Seperti yang dialami seorang wanita yang satu ini. Pada akhirnya, dirinya harus merelakan mantan pacarnya itu untuk menikah dengan wanita lain.

Seperti dikutip dari India Times, sebuah video belakangan menjadi viral di media sosial dan menyita simpati dari para warganet. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang histeris karena mantan pacarnya menikahi wanita lain. Dalam video itu sang wanita tampak terpukul dan terus berteriak 'Babu babu', yang merupakan panggilan sayang untuk mantan pacarnya.

Insiden tersebut terjadi di Hoshangabad Madhya Pradesh, di mana lokasi pernikahan berlangsung. Saat itu sang wanita tampak dilarang memasuki acara pernikahan, sehingga dirinya hanya bisa berteriak-teriak dari balik pagar.

[Gambas:Youtube]



Namun sayang upaya sang wanita untuk bertemu dengan mantan pacarnya itu gagal karena dirinya harus dikawal oleh polisi untuk meninggalkan tempat tersebut. Dalam video juga terlihat bahwa pengamanan acara pernikahan itu langsung diperketat usai sang wanita beberapa kali mencoba untuk masuk.

Menurut Zee News, wanita yang berasal dari Kanpur itu sebelumnya telah berpacaran dengan mantannya selama 3 tahun. Keduanya sama-sama bekerja di sebuah perusahaan swasta di Bhopal.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)