Kisah Sedih Wanita Pergoki Suami Selingkuh saat Sedang Bekerja Jadi Kurir

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 11 Agu 2021 10:00 WIB
Istri pergoki suami yang berselingkuh. Foto: eva.vn
Jakarta -

Perselingkuhan adalah hal tak terpuji yang sulit untuk dimaafkan. Melihat pasangan berselingkuh tentu akan memancing perasaan sedih sekaligus kesal. Apalagi jika perselingkuhan tersebut dilakukan di saat pasangannya sedang bersusah payah mencari nafkah. Hal itu yang dirasakan oleh seorang wanita asal China yang satu ini.

Seperti dikutip dari eva.vn, wanita asal China yang tidak disebutkan namanya itu memergoki suaminya yang tengah berselingkuh saat dirinya tengah bekerja mencari nafkah. Insiden tersebut terjadi di kota Huihou, provinsi Guangdong, China. Saat itu sang istri merupakan kurir pengirim barang tengah bekerja dan hendak mengirimkan barang pada malam hari.

Sang istri yang memakai seragam kurir pengirim barang itu tanpa disengaja melihat suaminya yang berada di dalam mobil. Awalnya, sang istri yang mengendarai sepeda motor dan mengenakan helm kuning itu berniat menyapa suaminya. Namun sesaat setelahnya dia pun menyadari bahwa ada seorang wanita cantik yang duduk di sebelah suaminya.

Istri pergoki suami yang berselingkuh.Istri pergoki suami yang berselingkuh. Foto: eva.vn

Tak hanya itu saja, sang suami dan wanita selingkuhannya itu juga terlihat bermesra-mesraan yang membuatnya semakin kesal dan sangat marah. Merasa telah diselingkuhi, sang wanita kemudian menghadang mobil yang dikendarai oleh suami dan selingkuhannya itu dengan sepeda motornya.

Sang wanita tampak memegang botol kaca dan berteriak menghampiri mobil tersebut, meminta suami dan selingkuhannya untuk turun. Namun suami dan selingkuhannya itu menolak untuk turun dan malah bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Kejadian tersebut sontak saja menyita perhatian orang-orang yang sedang berada di sana. Tak hanya itu saja, hal tersebut juga menyebabkan kemacetan arus lalu lintas di jalan tersebut.

Menurut keterangan dari beberapa orang yang berada di sana saat kejadian, kala itu sang istri sedang bekerja mengantarkan makanan. Tiba-tiba saja dalam perjalanan, dirinya bertemu dengan sang suami yang ternyata sedang asik berselingkuh. Mendapati suaminya berselingkuh, raut wajah sedih sekaligus kesal pun tampak di wajah sang istri yang usianya diperkirakan masih 20 tahunan itu.

Sayangnya tidak jelas bagaimana kejadian tersebut berakhir. Namun hal itu telah menyita perhatian dari banyak netizen di China. Tak sedikit yang memberikan beragam komentarnya di media sosial.

"Saya merasa kasihan pada istri, bekerja keras untuk mengurus keluarga, tetapi suami berjalan di luar dan tepat di depannya," komentar salah seorang netizen.

"Istri pergi bekerja sebagai kurir pengirim barang untuk melihat suaminya pergi dengan wanita cantik, itu tidak dapat diterima," tambah netizen lain.

"Saya tidak mengerti apa yang dipikirkan suami dan masih bisa duduk dengan nyaman di dalam mobil, kan? Setidaknya dia harus turun untuk berdamai," komentar netizen lain.

(vio/vio)