Tangkap Basah Suami yang Asik Berselingkuh, Wanita Ini Malah Digugat Pelakor

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 29 Jul 2021 21:00 WIB
Upset woman crying, seeing her boyfriend with other girl in park Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio
Jakarta -

Perselingkuhan adalah hal menyakitkan yang tidak mudah diterima. Tak heran jika melihat pasangan berselingkuh, seseorang bisa terbawa emosi dan langsung melakukan kekerasan fisik. Hal itu yang juga dilakukan oleh seorang wanita usai mendapati suaminya berselingkuh. Namun karena kekerasan yang dilakukannya, wanita tersebut justru malah dapat tuntutan dari sang pelakor.

Rekaman istri yang menggrebek suaminya saat berselingkuh itu kemudian menjadi viral di internet. Dilansir dari The Sun, rekaman tersebut memperlihatkan reaksi sang istri yang sangat marah usai mendapati suaminya tengah tidur bersama wanita lain di sebuah hotel. Tanpa berpikir panjang, sang istri pun langsung memukuli wanita yang tidur bersama suaminya itu.

Rekaman viral itu awalnya memperlihatkan salah satu petugas yang masuk terlebih dahulu ke dalam kamar dan mendapati sang pria bersama selingkuhannya tengah tertidur bersama. Tak lama suara tepuk tangan dan teriakan pun terdengar hingga membangunkan pasangan tersebut. Sang istri yang emosi pun langsung naik ke tempat tidur dan menarik selimut yang dikenakan suami dan selingkuhannya.

Setelahnya sang istri langsung mulai menyerang wanita tersebut secara fisik dan menamparnya beberapa kali. Sementara itu suaminya sibuk mencari pakaian untuk menutupi tubuhnya. Melihat hal itu, petugas kepolisian pun mencoba melerai dan menghentikan sang istri.

Menurut keterangan dari First India News, sang pria kabarnya adalah seorang polisi di The Central Reserve Police Force (CRPF), sedangkan wanita selingkuhannya ialah seorang guru di Jodhpur. Perselingkuhan keduanya baru terungkap usai sang istri mendengar kabar bahwa suaminya itu memiliki wanita simpanan.

Merasa curiga, sang istri pun mencoba menyelidikinya dengan bantuan saudara laki-lakinya. Penyelidikan tersebutlah yang membawa sang istri ke sebuah kamar hotel di Shastringar, Jaipur, India, dimana suaminya kedapatan berselingkuh.

Karena kini video tersebut viral, sang pelakor dikabarkan membuat gugatan kepada sang istri. Pelakor menyebut bahwa sang istri telah melecehkannya di depan umum. Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian.

(vio/vio)