Cerita Pengantin Viral karena Sesi Foto Pernikahan di Drive Thru McDonald's

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 27 Jun 2021 09:00 WIB
Viral pengantin sesi foto pernikahan di McDonalds bikin kagum. Foto: Dok. Merakitales.id
Lombok -

Pasangan pengantin ini memilih untuk melakukan sesi foto pernikahan yang tak biasa. Keduanya melakukan sesi foto pernikahan sambil drive thru di restoran cepat saji.

Ide foto pernikahan unik itu jarang dipilih oleh pasangan pengantin lainnya. Foto tersebut diunggah oleh akun vendor foto dan video pernikahan @merakitales.id.

Vendor tersebut membagikan momen mesra pasangan pengantin berpose dengan latar belakang drive thru di McDonald's. Tampak pasangan itu sedang asyik berpose di atas sepeda motor.

"From the wedding Adit & Audy-#merakitalesid," tulis akun Instagram @merakitales.id (22/6/2021). Kisah viralnya KLIK DISINI.

Pengantin sesi foto pernikahan di McDonald's bikin kagum.Pengantin sesi foto pernikahan di McDonald's bikin kagum. Foto: Dok. Instagram @merakitales.id.

Wolipop sudah menghubungi videographer @merakitales.id, Raditya Pratama yang mengunggah momen pengantin melakukan sesi foto pernikahan di McDonalds yang viral tersebut. Ia menceritakan konsep sesi foto di restoran cepat saji tersebut.

"Untuk konsep sendiri sih street style ya. Kalau untuk foto di McDonald's itu karena ajakan si pengantin. Niatnya mau makan bareng sama teman-teman. Eh, karena COVID-19, McDonald's cuma terima drive thru aja. Jadi setelah pesan makan ya udah kita sekalian foto-foto aja di McDonald's," ungkap Radit, Rabu (23/6/2021).

Radit menjelaskan usai mengadakan acara pernikahan, kedua pengantin langsung tancap gas naik sepeda motor ke McDonald's. "Kita yang fotoin mereka pakai mobil pick-up gitu, sekalian jalan kita foto-fotoin mereka di jalan," lanjut Radit.

Lokasi sesi foto tersebut berada di McDonald's Sriwijaya Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Radit pun tak sulit untuk mengarahkan pose saat keduanya berada di depan kamera.

"Jadi si ceweknya memang profesinya fotografer dan si cowok videographer. Jadi mereka pengennya yang simple-simple gitu nggak mau ribet lah. Jadinya pas foto kita nggak banyak arahin gaya, kita cuma candid ke mereka aja," tambahnya.

Viral pengantin sesi foto pernikahan di McDonald's bikin kagum.Viral pengantin sesi foto pernikahan di McDonald's bikin kagum. Foto: Dok. Merakitales.id

Wolipop juga mewawancarai pengantin wanita yang melakukan sesi foto tersebut. Ialah Audia Yasmin dan Aditya Nandi Wardana. Audi menceritakan jika awalnya ingin santap bersama dengan teman dekat, tim fotografer dan videografer di McDonald's.

"Niat awalnya pengen dine in habis akad nikah bareng sama temen-temen deket tapi karena waktu itu lagi marak-maraknya COVID-19 dan kebijakan McDonald's hanya buka untuk take away atau drive thru jadi kita putusin cuman buat drive thru aja, seru-seruan habis ijab kabul. Kebetulan juga waktu itu lagi laper jadi sekalian deh mesen," ungkap Audy yang menikah pada 12 Juli 2021.

Audy juga mengungkapkan alasannya melakukan sesi foto pernikahan sambil drive thru. Dia ingin mengusung konsep foto berbeda dari yang lain.

"Kepengen lebih nikmatin keintiman berdua. Kebetulan kita kerja di dunia wedding jadi pengen aja gitu weddingan bukan hanya tentang tamu atau keluarga tapi lebih ke kita berdua yang nikah," jelas wanita 26 tahun itu.

Audy mengaku dirinya yang mengusulkan ide sesi foto di restoran cepat saji tersebut. Sebab sebagai fotografer pernikaha, dia belum pernah menerapkan konsep sesi foto pernikahan tersebut pada kliennya. Audy menambahkan alasan lainnya, karena dia dan suami pada saat zaman pacaran kerap makan bersama di McDonald's.

"Kebetulan pas kesana McD-nya lagi sepi, pegawainya ketawa semua sampai diucapin selamat sama manajernya waktu itu. Sepanjang jalan ke McD kan pake motor ya jadi orang-orang pada ngeliatin kita karena temen-temen yang fotoin juga rame-rame naik pickup di depan kita," tutupnya dengan ramah.

Viral pengantin sesi foto pernikahan di McDonald's bikin kagum.Viral pengantin sesi foto pernikahan di McDonald's bikin kagum. Foto: Dok. Merakitales.id
(gaf/eny)