Viral Usai Gelar Akad Nikah, Pengantin Sesi Foto Pernikahan di McDonald's

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 26 Jun 2021 08:15 WIB
Pengantin sesi foto pernikahan di McDonalds bikin kagum. Foto: Dok. Instagram @merakitales.id.
Lombok -

Sesi foto pengantin biasanya berada di studio, gedung, cafe atau tempat instagramble lainnya. Namun berbeda dengan pasangan satu ini, keduanya malah mengadakan sesi foto di restoran cepat saji. Sontak foto tersebut langsung menjadi pusat perhatian.

Ide foto pernikahan unik itu jarang dipilih oleh pasangan pengantin lainnya. Foto tersebut diunggah oleh akun vendor foto dan video pernikahan @merakitales.id.

Vendor tersebut membagikan momen mesra pasangan pengantin berpose dengan latar belakang drive thru di McDonald's. Tampak pasangan itu sedang asyik berpose di atas sepeda motor.

"From the wedding Adit & Audy-#merakitalesid," tulis akun Instagram @merakitales.id (22/6/2021).

[Gambas:Instagram]

Hingga kini postingan vendor tersebut mendapatkan beragam komentar. Warganet ada yang memuji ide sesi foto tersebut dan mendoakan pengantin.

"Luvvvv❤️❤️❤️," ujar akun @dhyasmine.

"Konsep yang gak terpikirkan 😎," puji akun Instagram @sipikku.

"Super besarnya 1 kak," ucap akun @andrypradana_.

"Boleh juga idenya, selamat ya untuk kedua pengantin semoga samawa dan bahagia selalu❤️," saut akun Instagram lainnya.

Pengantin sesi foto pernikahan di McDonald's bikin kagum.Pengantin sesi foto pernikahan di McDonald's bikin kagum. Foto: Dok. Instagram @merakitales.id.

Wolipop sudah berbincang dengan videographer @merakitales.id, Raditya Pratama yang mengunggah momen pengantin melakukan sesi foto pernikahan di McDonalds. Ia menceritakan konsep sesi foto di restoran cepat saji tersebut.

"Untuk konsep sendiri sih street style ya. Kalau untuk foto di McDonald's itu karena ajakan si pengantin. Niatnya mau makan bareng sama teman-teman. Eh, karena COVID-19, McDonald's cuma terima drive thru aja. Jadi setelah pesan makan ya udah kita sekalian foto-foto aja di McDonald's," ungkap Radit, Rabu (23/6/2021).

Radit menjelaskan usai mengadakan acara pernikahan, kedua pengantin langsung tancap gas naik sepeda motor ke McDonald's. "Kita yang fotoin mereka pakai mobil pick-up gitu, sekalian jalan kita foto-fotoin mereka di jalan," lanjut Radit.

Foto Raditya Pratama, videographer di Merakitales.Foto Raditya Pratama, videographer di Merakitales. Foto: Dok. pribadi Raditya Pratama.

Lokasi sesi foto tersebut berada di McDonald's Sriwijaya Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Radit pun tak sulit untuk mengarahkan pose saat keduanya berada di depan kamera.

"Jadi si ceweknya memang profesinya fotografer dan si cowok videographer. Jadi mereka pengennya yang simple-simple gitu nggak mau ribet lah. Jadinya pas fotoan kita nggak banyak arahin gaya, kita cuma candid ke mereka aja," tambahnya.

Lantas apa kata pengantin yang menjalani sesi foto di McDonald's. Simak artikel lengkapnya di Wolipop!

(gaf/eny)