Viral, Pasangan Ini Pakai Taksi Sebagai Mobil Pengantin di Hari Pernikahan

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 21 Apr 2021 18:05 WIB
mobil pengantin taksi Foto: Facebook ComfortDelGro Taxi
Jakarta -

Menyewa mobil mewah untuk membawa pasangan pengantin baru menjadi salah satu tradisi dalam acara pernikahan. Tentu saja biaya yang dikeluarkan tidaklah murah apalagi jika mereka memilih yang tampilannya wah. Untuk menghemat biaya, sepasang suami istri menggunakan taksi dari pada mobil mahal. Kisah mereka pun jadi viral karena menunjukkan bahwa tak perlu selalu mewah untuk menikah.

Seorang pengantin bernama Syarinah Sani asal Singapura baru-baru ini mengungkap kisah pernikahan yang unik. Dari pada menggunakan mobil mewah untuk mengantarnya dengan suami yang baru menikah, ia memilih taksi. Taksi itu pun bukan dibayar atau disewa tapi dipinjamkan oleh pamannya. Sang paman meminjamkanya sebagai bagian dari hadiah pernikahan.

"Aku memutuskan untuk menawarkan taksiku sebagai mobil pengantin keponakanku aku pikir itu akan membantu mereka menghemat biaya. Taksi mungkin bukan mobil yang mewah tapi ini baru lebih setahun dan terlihat masih baru," ungkap Abdul Aziz Bin Talibak dalam unggahan yang diposting di Facebook perusahaan taksi ComfortDelGro Taxi.

mobil pengantin taksimobil pengantin taksi Foto: Facebook ComfortDelGro Taxi

Tak bisa langsung meminjamkan, Abdul Aziz mengaku harus meminta persetujuan kepada beberapa pihak terlebih dahulu. Setelah mengantongi izin dari perusahaan bahkan otoritas angkutan darat, kendaraan tersebut baru bisa dipakai sebagai mobil pengantin. Syarinah pun mengaku senang dengan niat baik pamannya itu.

"Aku sangat terkejut dan berterima kasih ketika Paman Aziz menawarkan kami untuk memakai taksinya," ujar Syarinah.

Tak sampai di situ, Aziz juga membantu pasangan tersebut menghemat lebih banyak biaya dengan membuatkan dekorasi agar taksi itu tampak seperti mobil pengantin kebanyakan. "Dia bahkan membayar dekorasinya dari kantongnya sendiri dan membuat taksi itu terlihat bagus di hari bahagiaku," tambahnya.

(ami/ami)