Pengantin Viral karena Pingsan Bertemu Mantan, Dituntut Suami Rp 50 Juta?

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 16 Des 2020 17:35 WIB
Acara pernikahan Dedi dan Aolina Foto: Screenshot TikTok @murni_ginarta
Jakarta -

Drama pengantin wanita yang pingsan karena bertemu dengan mantan kekasih yang datang ke pernikahannya berlanjut. Setelah sang pengantin wanita histeris hingga pingsan di atas pelaminan kini muncul kabar tentang nasib akhirnya.

Kejadian yang videonya viral itu berlangsung Di Desa Labuan Haji, Lombok Timur, Sabtu (12/12/2020). Video pengantin wanita pingsan setelah bertemu mantan di pernikahannya itu viral setelah diunggah pertama kali oleh akun TikTok @murni_ginarta. Hingga Rabu (16/12/2020) video itu sudah ditonton lebih dari 10 juta Views di TikTok.

Kabar yang beredar di media sosial setelah kejadian menghebohkan itu, pengantin wanita diceraikan dan diminta ganti rugi oleh mempelai prianya Rp 50 juta. Keluarga mempelai pria disebut-sebut tidak terima dengan tindakan pengantin wanita. Benarkah kabar tersebut?

Wolipop berbincang dengan Baiq Nilam Wulandari atau Ayi, keluarga dari pihak mempelai pria bernama Dedi. Dia mengatakan Dedi adalah pamannya. Sedangkan mempelai wanitanya bernama Aolina.

Ayi hadir di acara pernikahan pamannya dan Aolina yang heboh di media sosial. Ayi menegaskan jika kejadian Aolina histeris dan pingsan karena bertemu dengan mantan di pernikahannya itu asli dan di luar dugannya dirinya serta keluarga kedua belah pihak. Aolina dikatakannya terbawa perasaan sehingga sangat histeris saat melihat mantannya hadir di pernikahannya.

Acara pernikahan Dedi dan AolinaAcara pernikahan Dedi dan Aolina Foto: Dok. pribadi Ayi

"Itu semua nyata dan bukan settingan ataupun prank. Masa iya keluarga mau menanggung malu dan rugi hanya untuk prank. Gila aja kalau prank, ini real dan nggak mungkin prank. Mana mau kami keluarga nanggung malu hanya gara-gara prank dan settingan," tegas Ayi yang juga tinggal di Desa Labuan Haji, Lombok Timur saat dihubungi Wolipop, Rabu (16/12/2020).

Selain kabar prank, Ayi juga mengklarifikasi informasi di media sosial yang menyebutkan pasangan pengantin tersebut bercerai. Ayi menegaskan informasi tersebut salah alias hoax.

"Paman aku sekarang sama istri sudah sama-sama saling menerima. Paman Dedi sudah bisa memaafkan apa yang sudah istrinya lakukan dan dianggapnya istrinya saat itu dalam keadaan tidak sadar. Begitu pun istrinya sudah meminta maaf kepada paman Dedi dan keluarga," ujarnya.

Baiq Nilam Wulandari (hijab merah), bersama dengan Dedi (kaus hitam) dan Aolina (hijab hitam)Baiq Nilam Wulandari (hijab merah), bersama dengan Dedi (kaus hitam) dan Aolina (hijab hitam) Foto: Dok. pribadi Ayi

Selain itu juga ada kabar bahwa Dedi menuntut ganti rugi pada Aolina dengan mengembalikan mahar senilai Rp 50 juta. Ayi pun membenarkannya kabar yang beredar di media sosial itu, namun pada akhirnya permintaan ganti rugi itu batal.

"Yaa masalah uang Rp 50 juta itu benar dimintai ganti rugi, jika Aolina tetap mau pergi dan bercerai. Waktu itu saya sempat ngomong langsung sama Aolina, bagaimana masalah uang. Dia cuma bilang daripada uang dikembalikan dia nggak mampu lebih baik diam di sini, gitu katanya," ucap Ayi.

Pasangan Aolina dan Dedi saat ini menjalani pernikahan mereka di Desa Labuan Haji. Dalam kesehariannya, Dedi bekerja sebagai ABK. Sedangkan Aolina sebelumnya mantan penyanyi Cilokak atau seperangkat alat musik tradisional Lombok Timur.



Simak Video "Begini Cara Membuat Siger Cantik dari Lampung"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)