Pengakuan Pria Viral karena Bikin Mantan Histeris & Pingsan di Pernikahan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 15 Des 2020 13:15 WIB
Kisah Adrian Hidayat atau biasa dipanggil Dayat. Ia datang ke nikahan mantan pacarnya, Aolina Alfia Lestari Foto: Screenshot TikTok @murni_ginarta
Jakarta -

Pengantin wanita ini viral karena menangis histeris hingga pingsan ketika melihat mantan pacarnya hadir di pesta pernikahannya. Dalam video yang jadi atensi netizen setelah diunggah ke TikTok terlihat si mantan yang memakai kemeja hitam naik ke atas pelaminan dan berpelukan sembari memberikan ucapan selamat kepada mempelai pria. Ketika momen itu terjadi sang mempelai wanita sontak berteriak-teriak.

Keluarga kedua belah pengantin pun berusaha menenangkan pengantin wanita yang berteriak histeris itu. Video kemudian memperlihatkan sang mantan langsung turun dari pelaminan dan disusul dengan pengantin pria. Dan karena tak kuasa membendung emosi, pengantin wanita itu pingsan di atas pelaminan. Suasana pun berubah menjadi panik dan ricuh.

Momen yang menggemparkan media sosial itu terjadi di Desa Labuan Haji, Lombok Timur, Sabtu (12/12/2020). Video itu diunggah pertama kali oleh akun TikTok @murni_ginarta dan hingga kini sudah ditonton hampir 10 juta kali.

Kisah Adrian Hidayat atau biasa dipanggil Dayat. Ia datang ke nikahan mantan pacarnya, Aolina Alfia LestariKisah Adrian Hidayat atau biasa dipanggil Dayat. Ia datang ke nikahan mantan pacarnya, Aolina Alfia Lestari Foto: Screenshot TikTok @murni_ginarta

Cerita Pria yang Bikin Histeris Mantannya di Pernikahan

Berdasarkan penelusuran diketahui sosok pria berkemaja hitam yang dalam video itu disebut sebagai mantan kekasih mempelai wanita bernama Adrian Hidayat. Wolipop pun mengonfirmasi kebenaran cerita dalam video yang viral di TikTok tersebut kepada Adrian Hidayat atau akrab disapa Dayat.

Dayat mengaku terkejut ketika videonya itu menyebar luas di media sosial. "Ya rasanya kaget dan shock. Tiba-tiba viral. Sementara saya sendiri datang kesana tapi kok saya juga heran. Dan banyak yang memberitakan," ungkap Dayat kepada Wolipop, Senin (14/12/2020).

Dayat mengatakan acara pernikahan mantannya yang dia hadiri itu berlangsung Sabtu (12/12/2020). Dia mengaku bukan dirinya yang merekam momen mantannya alias si pengantin wanita histeris dan berakhir pingsan setelah melihat kehadirannya.

Kisah Adrian Hidayat atau biasa dipanggil Dayat. Ia datang ke nikahan mantan pacarnya, Aolina Alfia LestariKisah Adrian Hidayat atau biasa dipanggil Dayat. Ia datang ke nikahan mantan pacarnya, Aolina Alfia Lestari Foto: Screenshot TikTok @murni_ginarta

"Mungkin orang sana, bukan teman atau siapa gitu. Saya nggak kenal. Saya ke sana hanya berdua dengan teman saya," ucapnya.

Momen mempelai wanita histeris dan pingsan di pelaminan yang viral itu dibenarkan Dayat. Dia mengaku sangat kaget saat melihat sang pengantin wanita yang adalah mantan pacarnya pingsan setelah disalaminya. Dia langsung buru-buru pulang karena khawatir semakin memanas suasana di acara pernikahan tersebut.

Pria berusia 18 tahun itu mengatakan dirinya datang ke acara pernikahan mantan pacarnya karena memang diundang. Dan dia sendiri tidak mengenal pengantin pria.

"Sebenarnya saya kan diundang dan sudah ada persetujuan dari keluarganya dia. Saya nggak ada kepikiran untuk bikin onar atau segala macam. Tiba-tiba dia sampai segitunya. Apalagi kan undangan itu sudah ada kesepakatan kan. Kenapa saya memeluk dia, dia lelaki yang beruntung," jelasnya.

Dayat yang berprofesi sebagai musisi ini mengaku sudah menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya selama satu tahun. Namun dia enggan mengungkaplan alasannya putus dengan mempelai wanita yang pingsan di pelaminan tersebut.

"Tiba-tiba nggak ada kabar. Begitu ada kabar dia malah menikah. Dikasih undangan dan saya kaget kok dia malah menikah. Ya mungkin itu yang terbaik untuk dia dan sudah jodohnya. Alhamdulillah ada kesempatan datang," ujarnya.

Dayat mengungkapkan kisah cintanya dengan sang mempelai wanita yang kini sudah menjadi mantannya berawal dari cinta lokasi. Keduanya kerap kerja bareng hingga saling jatuh cinta.

Selama berpacaran setahun dengannya, wanita itu sudah dikenalkannya pada keluarganya. Namun tidak demikian dengan dirinya. Dayat mengaku belum pernah bertemu dengan ayah sang mantan.

Dayat mengaku saat mantan kekasihnya itu dilamar pria lain, status mereka masih sebagai pasangan kekasih. Dia tidak bisa berkata-kata saat hal itu terjadi dan hanya bisa pasrah karena hal tersebut adalah keinginan dari orangtua mantannya.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)