Viral Wanita Nikah 2 Kali dengan Pria yang Sama, Ini Cerita di Baliknya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 03 Des 2020 06:00 WIB
Fara Azimie Umar 2 Kali Menikahi Pria yang Sama. Foto: Screenshot TikTok @faraazimie12
Jakarta -

Baru-baru ini viral kisah seorang wanita menikah dua kali dengan pria yang sama. Bagaimana bisa hal itu terjadi? Berikut cerita di balik kisah yang jadi atensi netizen tersebut.

Wanita yang viral itu bernama Fara Azimie Umar. Dia membagikan kisahnya di TikTok @faraazimie12. Dalam video itu, Azimie mengunggah momen saat awal ia menikah kemudian bercerai dengan pria yang sama. Dan dalam video yang sama, dia juga menunjukkan momen dirinya bersatu lagi dengan mantan suaminya itu.

Wanita yang tinggal di Malaysia ini menyebutkan jika pernikahan keduanya dengan mantan suaminya sudah menjadi rencana Allah SWT. Dia masih berjodoh dengan mantan suaminya.

"SINGLE MOM jangan sedih , ditinggalkan / takdihargai Allah is the best planner . Alhamdulillah aku pun pernah lalu. 2015 kami kawin, 2018 kami berpisah. Bulan 2019 kami berkawin balik alhamdulillah kau'u dah nama jodoh. Jodoh ajal maut semua di tangan Allah, siapa kita nak pertikaian? Allah is the best planner Alhamdulillah," tulis TikTok @faraazimie12 dalam video yang kini viral.

Fara Azimie Umar 2 Kali Menikahi Pria yang Sama.Fara Azimie Umar 2 Kali Menikahi Pria yang Sama. Foto: Dok. Screenshot TikTok @faraazimie12.

Video Fara Azimie di TikTok tersebut sudah ditonton lebih dari 284 ribu Views, mendapat 10 ribu Likes dan 160 komentar. Sebagian netizen yang berkomentar mendoakan pernikahan kedua Fara dan sang suami langgeng. Ada juga yang berbagi kisah serupa soal menikah dua kali dengan pria yang sama alias rujuk dengan mantan suami.

Saat dikonfirmasi Wolipop, Fara Azimie sang pengunggah video mengaku tak bermaksud ingin viral. Dia mengunggah kisahnya ke TikTok dengan tujuan ingin memberikan semangat pada para wanita yang disebutnya 'single mom' agar tak putus asa.

"Saya terkejut sebab video itu hanya untuk memberi inspirasi untuk 'single mom.' Jangan putus asa dan yakin dengan takdir karena kadang-kadang perpisahan bukan akhir tapi permulaan sesuatu hubungan," kata Azimie kepada Wolipop Rabu (2/11/2020).

Azimie mengaku banyak mendapat komentar positif dari netizen setelah videonya viral. Banyak yang mendoakan hubungannya dan sang suami kali ini bisa langgeng selamanya.

Fara Azimie UmarFara Azimie Umar Foto: Screenshot TikTok @faraazimie12

"Kebanyakkan komen yang saya baca semuanya mendoakan untuk saya dan suami. Komen yang negatif aku jadikan sebagai teguran," katanya.

Azimie pun mengisahkan bagaimana dia dan mantan suaminya menikah lagi setelah cerai. Katanya saat menikah pertamakali dulu pada 2015, mereka masih sangat muda.

"Kami sudah kenal dari zaman sekolah sebelum ditakdirkan untuk menikah. Jadi kami menikah diusia yang muda. Sudah tentu kami tidak berpengalaman dan masih egois. Kesalahan yang kecil malah dibesarkan," ujarnya.

Perceraian yang terjadi pada 2018 itu kata Azimie menjadi pelajaran berharga untuknya dan sang mantan suami yang kini sudah jadi suaminya lagi. Mereka belajar bahwa dalam hubungan rumah tangga, selain harus saling mencintai juga menghargai. Dulu keduanya berpisah karena masih saling egois satu sama lainnya. Hingga mereka pun sadar bahwa masih saling mencintai dan memutuskan menikah lagi pada 2019.

"Saya yakin dan percaya bahawa kesalahan yang lepas sudah memberi kesedaran kepada saya dan suami bahawa kami saling memerlukan. Dari perpisahan tersebut kami belajar bahwa dalam rumah tangga itu bukan cuma kasih sayang dan cinta tapi kesabaran dan saling memahami," ungkap wanita yang dalam kesehariannya memiliki bisnis softlens itu.



Simak Video "Wajah Glowing Jennifer Lopez Dituding Penuh Botoks"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)