Pasangan Rujuk Setelah 31 Tahun Cerai, Beri Pesan untuk Pitt & Aniston

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 31 Jan 2020 14:15 WIB
371747 01: Brad Pitt & Jennifer Aniston attending the Los Angeles Premiere of the new movie Erin Brockovich. Westwood, California. March 14,2000. (Photo by: Brenda Chase Online USA Inc./Liaison Agency) Foto: Getty Images
Jakarta -

Brad Pitt dan Jennifer Aniston mengalami perceraian yang pahit pada 2005 silam. Namun hubungan keduanya tampak berbeda saat sama-sama hadir di SAG Awards. Jenn dan Pitt bahkan berbagi tawa dan pelukan di belakangan panggung penghargaan televisi tersebut.

Setelah pertemuan dan aksi romantis Brad Pitt dan Jennifer Aniston itu banyak orang yang berharap keduanya bisa rujuk kembali. Termasuk pasangan bernama Ali Bidwell dan suaminya Keith yang juga mengalami perceraian yang pahit. Tapi setelah 31 tahun berpisah, keduanya memutuskan rujuk.


Ali dan Keith yang merasa punya kisah sama dengan Jennifer Aniston dan Brad Pitt memberikan nasihat untuk mantan pasangan selebriti Hollywood itu.

Pasangan Rujuk Setelah 31 Tahun Cerai, Beri Pesan untuk Pitt & AnistonFoto: dok. The Sun



Ali menceritakan bahwa di awal pernikahannya dengan Keith semua terasa menyenangkan. Keduanya bahkan membangun bisnis restoran bersama. Mereka sibuk mengurus bisnis dan anak, sampai pada akhirnya usahanya itu tak berjalan baik.

"Restoran mengalami likuidasi. Tekanan membayar tagihan, kekacauan bisnis dan anak-anak yang membuat pernikahan kami rusak dan kami bercerai di 1986," ujar Ali yang mengaku bercerai setelah 10 tahun menikah.

Keith kemudian menikah dengan seorang wanita. Ali sadar bahwa dia cemburu dengan pernikahan Keith. Ia pun berusaha move on dan memiliki kekasih.

"Ini menjadi pertama kalinya kami bicara setelah 28 tahun," ucap Ali.

Setahun setelahnya, Ali putus dengan kekasihnya. Keduanya bertemu kembali saat sama-sama menemui putra mereka Peter. Ali dan Keith kemudian bercerita sepanjang malam.

"Aku banyak tertawa saat itu bersamanya. Saat dia pergi, aku merindukannya," kata Ali.

Keduanya pun berpacaran lagi, dan Keith memintanya untuk menikah dengannya kembali setelah 31 tahun berpisah. Saat mengetahui Jennifer Aniston dan Brad Pitt dekat kembali, Ali berharap keduanya pun bisa rujuk kembali sama seperti kisah cintanya.


"Saat aku dengat Brad dan Jennifer sepertinya diam-diam berkencan, aku sangat senang. Aku tahu rasanya setelah bertahun-tahun banyak mengalami perubahan tapi orang yang sama masih eksis," ucap Ali.

Mungkin sama dengan Ali-Keith, Jennifer Aniston-Brad Pitt pun kini sudah semakin dewasa. Ego pun tak lagi sama seperti dulu.

"Berpisah untuk tiga dekade telah mengubah kami. Kami lebih relaks, tidak mudah stres, tapi dengan karakter yang sama saat kami jatuh cinta beberapa tahun sebelumnya," ungkap wanita 64 tahun itu.



Simak Video "Pose Para Selebriti di Red Carpet Golden Globe Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)