Bintang Reality Show Nikah Undang 250 Tamu, Dihujat Habis-habisan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 13 Okt 2020 13:39 WIB
Pernikahan Cynthia Bailey Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Di masa pandemi ini banyak pasangan yang memilih melakukan pernikahan secara virtual untuk menghindari Corona, tapi pasangan bintang reality show ini malah mengambil risiko. Bintang reality show Real Housewives of Atlanta Cynthia Bailey dan tunangannya Mike Hill menggelar pesta pernikahan secara meriah di tengah pandemi COVID-19 ini.

Tak main-main, mereka mengundang 250 tamu. Acara yang rencana awalnya digelar di luar ruangan dipindahkan ke dalam karena badai.

Perhelatan tersebut mengundang kritikan netizen. Netizen menghujat habis-habisan karena Cynthia dan Mike dinilai tidak bertanggung jawab dengan keselamatan tamu undangan.

[Gambas:Instagram]


Sejumlah netizen pun menyebut bahwa acara pernikahan tersebut berisiko membentuk cluster baru Corona. "Menurutku dia nekat mengundang 250 tamu," komentar netizen di media sosial.

"Ini bukan contoh yang baik. Mereka menyelenggarakan acara yang bisa jadi penyebaran (Corona). Ini memang hak mereka tapi sama sekali tidak bertanggung jawab," netizen lainnya ikut berkomentar.

Para tamu yang hadir juga tampak tidak menggunakan masker. Mereka pun mengabaikan jarak sosial yang seharusnya diterapkan. Tamu-tamu tampak bernyanyi dan berjoget bersama dalam jarak dekat.

"Sayangnya, apa yang dia katakan tidak ada satupun yang benar. Para tamu di media sosial kebanyakan tanpa masker. Mereka berpesta dan menari," hujat netizen lainnya.



Simak Video "Rekomendasi Dekorasi Resepsi Pernikahan di Era New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)