Uniknya Pesta Pernikahan Pasangan Asal India Ini, Melibatkan 500 Hewan

Kiki Oktaviani, Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 13 Okt 2020 05:45 WIB
Eureka Apta dan Joana Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Pernikahan di India biasanya digelar secara mewah dan meriah yang dihadiri oleh kerabat dan teman, namun berbeda dengan pasangan ini yang menggelar pernikahan dengan melibatkan 500 hewan.

Pasangan bernama Eureka Apta dan Joana sama-sama menyukai binatang. Sejak pacaran selama tiga tahun mereka telah punya mimpi jika suatu saat menikah akan melibatkan hewan. Misi mulia mereka adalah ingin memberikan makan hewan-hewan tersebut di hari bahagia mereka.

Pada 25 September, di hari pernikahan mereka, Eureka dan Joana memberikan makanan berupa campuran nasi dengan bahan-bahan vegetarian untuk hewan-hewan yang tidak terurus di sudut-sudut kota.

Sejak Eureka dan istrinya pacaran, keduanya telah menabung bersama untuk misi mulia tersebut di hari pernikahan. Keduanya hanya menikah di kuil kecil, dan uang yang selama ini mereka tabung diberikan bahan pangan untuk para hewan.

Pria yang berprofesi sebagai pembuat film itu mengatakan bahwa menyumbang makan untuk hewan menjadi salah satu cara untuk mengenang ibunya. "Kami ingin membuat tribut untuk ibuku yang meninggal karena kanker," ucap Eureka, seperti dikutip dari New Indian Express.

Janji pernikahan mereka pun unik. Keduanya membuat janji pernikahan tidak hanya saling setia dan sehidup semati, namun juga menyebut nama hewan.

Eureka mengungkapkan bahwa ia dan istrinya berjanji akan terus membantu hewan-hewan di penampungan. Ini menjadi salah satu janji pernikahan terunik yang pernah ada.



Simak Video "Rekomendasi Dekorasi Resepsi Pernikahan di Era New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)