Ups, Pria Ketahuan Selingkuh karena Kado Buat Istri dan Selingkuhan Tertukar

Vina Oktiani - wolipop Senin, 12 Okt 2020 11:28 WIB
christmas gift at home Ilustrasi Hadiah / Foto: iStock
Jakarta -

Seorang pegawai toko perhiasan mendadak viral setelah dia mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan dan cukup berani. Pegawai tersebut menceritakan bahwa dia sengaja menukar barang dari seorang pria yang berselingkuh.

Seperti dikutip dari Daily Mail, pengalaman sang pegawai toko yang bernama Zoe Roe itu dibagikannya sendiri melalui akun TikTok miliknya. Zoe menceritakan bagaimana dirinya secara sengaja menukar hadiah hari jadi untuk istri sang pria dengan hadiah untuk pacar pria tersebut, dan begitupun sebaliknya.

"Jadi saya bekerja di sebuah toko perhiasan dan hari ini seorang pria datang membeli hadiah perayaan 10 tahun hari jadi untuk istrinya. Dia lalu memilih sebuah perhiasan yang bertuliskan 'Istri cantikku' dan saya mengatakan,'Ada hal lain yang kamu butuhkan hari ini?' dan dia berkata,'Tidak itu untuknya, tetapi saya ingin membeli barang lain menggunakan kartu kredit terpisah dan bisakah kamu membuatkan akun yang berbeda untukku?' jelas Zoe dalam video TikToknya yang telah ditayangkan lebih dari 7.3 juta kali.

Zoe lalu menjelaskan bahwa setelahnya pria tersebut meminta dirinya untuk mencarikan perhiasan untuk sang pacar. Barang tersebut hendak diberikan oleh sang pria kepada pacarnya sebagai hadiah perayaan hari jadinya yang ke satu tahun.

Agar tidak tertukar, sang pria bahkan meminta Zoe untuk menuliskan inisial nama dari istri dan pacarnya di bagian bawah paper bag. Zoe lalu menuliskan 'K' untuk Kristin di paper bag untuk istrinya, dan 'L' untuk Laura, di paper bag sang pacar.

Kedua hadiah yang telah dibungkus dengan cantik itu lalu diserahkan kepada sang pria. Namun sayang pria tersebut tidak tahu bahwa sebenarnya Zoe telah memberikan label yang salah pada hadiah untuk istri dan pacarnya.

"S**, saya baru ingat bahwa nama istrinya adalah Laura dan nama pacarnya adalah Kristin. Saya pasti mencampur tasnya. Ups," jelas Zoe sambil menyeringai.

Unggahan Zoe yang viral itu lalu mengundang banyak komentar dari para netizen. Sebagian terlihat setuju sementara beberapa orang lainnya justru memperdebatkan apa yang dilakukan oleh Zoe.

"Beberapa dari kalian tidak memahami tentang seberapa sehatnya hubungan Poly/open relationship. Pria itu selingkuh atau dia tidak akan merahasiakannya," komentar salah seorang netizen.

"Tidak, itu bukan tempatnya. Mungkin mereka memiliki hubungan poly jadi itu tidak masalah. Mungkin itu selingkuh tapi kamu tidak tahu mengenai itu," tambah netizen lain.

"Untuk seseorang yang mengatakan 'itu bukan tempatmu', sebagai wanita yang sudah menikah saya akan sangat mengapresiasi mengetahui jika suami saya melakukan hal ini," komentar netizen lain.

(vio/vio)