Wanita Beli Gaun Pengantin Sebelum Dilamar Kekasih, Berakhir Diejek Netizen

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 31 Agu 2020 05:58 WIB
ilustrasi pengantin Ilustrasi gaun pengantin Foto: dok. iStock
Jakarta -

Seorang wanita menceritakan bahwa dia telah membeli gaun pengantin impian. Lucunya, bahkan si wanita belum resmi dilamar oleh kekasihnya. Tindakannya itu berakhir diejek oleh netizen.

Ceritanya tersebut ditulisnya lewat status Facebook. Dalam status Facebooknya itu si wanita sangat bersemangat setelah kekasihnya menjanjikan memberikan cincin untuknya.

Mengetahui hal tersebut, wanita yang tidak diketahui statusnya tersebut mengatakan bahwa dia langsung terpikir untuk membeli gaun pengantin. Wanita tersebut pun membeli gaun pengantin dengan uangnya sendiri.

"Jadi, aku punya kabar yang sangat menggembirakan! Aku punya gaun pengantin hari ini. Secara teknis aku belum bertunangan, tapi aku punya cincin yang sudah dijanjikan," tulis si wanita.

"Aku ingin segera dan memulai prosesnya. Tapi aku ingin membagi kebahagiaan ini ke semua gadis," tambahnya.

Wanita tersebut menunjukkan foto-foto gaun pengantin yang telah dicobanya. Gaun pengantin tersebut tampak indah dengan bahan lacy yang menyapu lantai.

Sayangnya penampilannya dengan baju pengantin tersebut bukannya dipuji, melainkan diejek netizen. Tak sedikit netizen yang menyebut wanita tersebut 'gila' karena masa depan hubungannya yang belum pasti.

"Wanita ini gila," komentar netizen.

"Dressnya sangat indah tapi kamu terlalu terburu-buru," tambah netizen lainnya.



Simak Video "Virtual Meeting Jadi Angin Segar Bagi EO di Masa Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)