Pengantin Dihujat karena 'Gaun Peri', Bikin Kembaran Tak Datangi Pernikahan

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 11 Agu 2020 18:30 WIB
Beautiful blonde bride posing in wedding car on rainy day Ilustrasi Pernikahan / Foto: iStock
Jakarta -

Pernikahan adalah momen spesial dan berharga bagi setiap orang. Itulah mengapa orang-orang pasti menginginkan yang terbaik untuk pernikahannya. Namun terkadang tidak semua yang direncanakan bisa berjalan dengan lancar. Hal itulah yang dialami oleh seorang pengantin yang satu ini.

Seperti dikutip dari Mirror, seorang pengantin wanita mengungkapkan kemarahannya di Facebook terhadap kembarannya karena tidak datang ke acara pernikahannya. Pasalnya alasan dari kembarannya itu untuk tidak datang ke pesta pernikahannya hanya karena tidak menyukai gaun yang telah dipilihkan oleh sang pengantin.

"Jadi saya sedikit kesal karena saudara kembar saya memutuskan untuk tidak hadir dalam pernikahan saya karena dia tidak suka pakaian yang saya pilih untuk mereka pakai. Saya pikir itu akan lucu, tapi dia sangat sulit menerima," tulisnya di Facebook.

Gaun yang diejek netizen.Gaun yang diejek netizen. Foto: Facebook

Sang pengantin yang tidak disebutkan namanya itu juga menyertakan foto gaun yang dipilihkannya untuk kembarannya itu. Dia juga mengatakan bahwa gaun tersebut adalah hasil karya bibinya. Tetapi bukannya mendukung sang pengantin, para netizen justru mengejeknya setelah melihat gaun yang diunggahnya itu.

"Aku adalah anak kembar dan jika kembaranku mencoba membuatku memakai gaun tersebut, aku akan berharap pada Tuhan aku bisa membujuknya untuk berubah pikiran dan memilih sesuatu yang tidak mengerikan dan kekanak-kanakan," komentar seorang netizen.

"Lengkapi saja penampilannya dengan tiara dan tongkat. Mungkin beberapa dollar untuk sayap peri dan mutiara palsu, lakukan semuanya," tulis netizen.

"Beberapa anak sangat kesal karena kostum peri yang dijahit neneknya dicuri," komentar yang lain.

Sementara beberapa netizen lainnya terlihat membela sang pengantin dan menyalahkan kembaran dari pengantin tersebut karena tidak datang. Menurut mereka gaun tersebut tidak seburuk itu sampai membuat kembarannya sendiri tidak mau menghadiri pernikahan.

"Ini tidak terlihat lucu tapi tidak terlalu jelek untuk membuatmu menolak memakainya sebagai pengiring pengantin di pernikahan saudara perempuanmu," komentar netizen lain.

Dalam foto yang diunggah itu memang terlihat bahwa gaun tersebut mirip dengan kostum peri. Sang pengantin juga menjelaskan bahwa bagian rok seharusnya diletakkan sedikit lebih tinggi di pinggang. Bagaimana menurutmu?



Simak Video "Viral! Potret Fan K-Pop Gelar Pernikahan Serba EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)