Victoria Beckham akan Jahit Sendiri Gaun Pengantin Calon Menantu

Hestianingsih - wolipop Rabu, 26 Agu 2020 11:50 WIB
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. Foto: Instagram
Jakarta -

Brooklyn Beckham telah melabuhkan hatinya pada Nicola Peltz. Anak sulung dari keluarga Beckham ini pun dikabarkan akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Menurut kabar yang beredar, gaun pengantin Nicola Peltz akan dirancang calon ibu mertuanya sendiri, Victoria Beckham. Seperti diberitakan The Sun, penyanyi yang banting stir jadi desainer itu akan terlibat langsung dalam pembuatan gaun pengantin Nicola.

Sebelumnya Victoria juga telah memberikan calon menantunya itu banyak hadiah berupa koleksi busananya. Bukan sekadar busana, tapi rancangan terbarunya.

Brooklyn Beckham, Nicola PeltzBrooklyn Beckham dan Nicola Peltz. Foto: dok. Instagram

"Victoria ingin semuanya berhubungan dengan keluarga kalau soal gaun pernikahan dan Nicola juga sudah setuju," kata sumber seperti dikutip dari Pagesix.

Sumber tersebut juga mengungkap, awalnya Nicola ingin mengenakan gaun haute couture dari Elie Saab di hari istimewanya. Tapi kini dia memutuskan menyerahkan penampilannya saat menikah pada Victoria Beckham.

Victoria BeckhamVictoria Beckham dan David Beckham. Foto: Instagram @victoriabeckham

Brooklyn Beckham mengumumkan pertunangannya dengan aktris Nicola Peltz pada Minggu (12/7/2020). Sebagai tanda kasih untuk calon istrinya, pria 21 tahun itu memberikan cincin berlian seharga US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,8 miliar.

Dilansir Daily Mail, keduanya akan menikah di hotel bintang lima di daerah Borgo Egnazia, Italia. Biaya pernikahan di hotel bintang mewah bisa mencapai 3 juta poundsterling atau sekitar Rp 56 miliar.



Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)