Viral Ibu Mertua Dihujat Pakai Gaun Mirip Pengantin di Pernikahan Putranya

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 15 Des 2019 16:04 WIB
Ilustrasi. Foto: Ist.
Jakarta - Ada etika berbusana ketika menghadiri pernikahan, yakni menghindari memakai gaun putih untuk hari istimewa orang lain. Hal ini karena tentunya pengantin wanita harus selalu menonjol selama momen spesialnya.

Tapi, dalam kesempatan ini, seorang ibu mertua memilih untuk mengenakan gaun putih pada pernikahan putranya. Foto ibu mertua yang mirip dengan pengantin wanita ini pun viral dan dihujat netizen.



Pada foto yang beredar di Facebook, ibu mertua mengenakan gaun putih panjang. Pilihan busananya itu pun membuat keliru banyak netizen yang menganggapnya sebagai pengantin wanita.

Viral Ibu Mertua Dihujat Pakai Gaun Mirip Pengantin di Pernikahan PutranyaFoto: Facebook


Foto yang diunggah oleh pengantin pria ini dikritik dan disebut norak karena keputusan berani yang dilakukan ibunya di hari pernikahannya. Seorang pengguna Reddit kemudian berbagi tangkapan layar foto-foto pernikahan pria tersebut.

"Pengantin pria (di sebelah kanan) memilih foto dirinya dan ibunya yang norak sebagai foto profilnya," tulis seorang pengguna Reddit seperti dilansir Daily Star.



Tak sedikit netizen dengan cepat mengkritik ibu mempelai pria atas pilihan busananya tersebut. Beberapa dari mereka mengungkapkan rasa kasihan pada pengantin wanita.

"Aku merasa tidak enak dengan pengantin wanita," komentar netizen.

"Uhhh hanya melihat ini membuatku sangat tidak nyaman," tulis pengguna Reddit.

"Gaun putih dan sekuntum bunga? Astaga, bagaimana orang bisa begitu buta dengan perilaku mereka yang tidak pantas!" kritik lainnya.

Simak Video "Viral Amplop Nikahan Pelunas Utang, Netizen Ingin Meniru"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)