Menikah, Lindswell Kwok Pilih Dekorasi Pelaminan Gaya Modern Minimalis

Hestianingsih - wolipop Senin, 10 Des 2018 16:31 WIB
Dekorasi pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi yang bernuansa serba putih. Foto: lemotionphoto for detikSport Dekorasi pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi yang bernuansa serba putih. Foto: lemotionphoto for detikSport

Jakarta - Lindswell Kwok menikah dengan Achmad Hulaefi dalam prosesi ijab kabul beberapa waktu lalu. Keduanya lalu melangsungkan resepsi pernikahan yang digelar di Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Resepsi pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi tampak indah dengan dekorasi serba putih. Dekorasi pesta di area foyer hingga pelaminan dipercayakan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi pada White Pearl Decoration, vendor pernikahan yang sudah empat tahun berdiri.

Ellien Tirtana selaku pendiri dan desainer White Pearl Decoration menjelaskan bahwa konsep desain pesta pernikahan Sang Ratu Wushu minimalis dan modern. Ellien mengatakan ide dekorasinya datang sendiri dari Lindswell.


Menikah, Lindswell Kwok Pilih Dekorasi Pelaminan Gaya Modern MinimalisResepsi pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018). Foto: Mercy Raya/Detiksport

"Memang jadi tren zaman sekarang. Nggak terlalu banyak warna," kata Ellien saat dihubungi Wolipop, Senin (10/12/2018).

Menurut Ellien, dekorasi pernikahan modern minimalis memang sangat booming setahun belakangan ini. Alih-alih pelaminan penuh warna dan berkesan megah, pasangan pengantin kini lebih suka sesuatu yang simpel bernuansa pastel nan lembut.



"Kebetulan Lindswell suka yang soft dan pastel. Makanya kami buatkan konsep seperti dia pilih," ujar Ellien.



Tonton juga 'Meriahnya Suasana Resepsi Pernikahan Hulaefi-Lindswell':

[Gambas:Video 20detik]



(hst/eny)