Liputan Khusus Seserahan Pernikahan

Ini Isi Seserahan Pernikahan untuk Pria dan Wanita

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 21 Des 2021 16:00 WIB
Foto seserahan. Isi seserahan pernikahan untuk pria dan wanita. Foto: Dok. Instagram @seserahan_by_rosearbor.
Jakarta -

Seserahan pernikahan biasanya sudah dipersiapkan oleh calon pengantin pria untuk pengantin wanita. Dan tak hanya pihak pria yang memberi seserahan, wanita juga memberikan seserahan sebagai bentuk rasa terima kasih.

Apa saja isi seserahan pernikahan untuk pria dan wanita? Isi seserahan sebaiknya yang bermanfaat agar bisa dipakai usai acara pernikahan.

Anindita Dewayani sebagai pemilik vendor seserahan Rose Arbor, memberikan rincian isi seserahan pernikahan yang biasanya diberikan untuk wanita dan pria. "Isi seserahan untuk wanita bisa tas dan sepatu ada dua atau lebih. Bisa juga yang nggak lazim, misalnya hairdryer dan mainan," kata Anindita.

Agar kamu mengetahui isi seserahan pernikahan, Anindita memberikan rincian seserahan untuk pria dan wanita. Berikut penjelasannya:

Isi Seserahan Pernikahan untuk Wanita

1. Perlengkapan mandi.

2. Makeup.

3. Pakaian dalam.

4. Tas.

5. Sepatu.

6. Baju kerja.

7. Baju casual.

8. Hobby atau gadget.

9. Perlengkapan rumah tangga.

10. Kue atau makanan.

11. Buah.

"Atau isinya bisa di luar itu yang penting calon pengantin wanita suka dan dipakai," jelas wanita yang akrab disapa Dita. Selanjutnya Dita juga menjelaskan isi seserahan yang diberikan untuk pria. Apa saja?

Foto seserahan.Foto isi seserahan untuk pria. Foto: Dok. Instagram @seserahan_by_rosearbor.


Isi Seserahan Pernikahan untuk Pria

1. Perlengkapan Mandi.

2. Pakaian dalam.

3. Tas dan dompet.

4. Sepatu dan belt.

5. Baju kerja.

6. Baju casual.

7. Hobby atau gadget.

8. Alat salat.

"Hal di atas bisa diulang, misal tas dan sepatu. Bisa juga yang nggak lazim, atau bisa juga perlengkapan olahraga. Yang penting isi seserahan pernikahan untuk pria disukai dan dipakai oleh calon pengantin pria," pungkas Dita yang sudah sering dipercaya selebriti dan pejabat untuk membuat seserahan pernikahan.

(gaf/eny)