ADVERTISEMENT

Ada Serum Keintiman, Diklaim Bisa Menambah Kenikmatan Bercinta

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Selasa, 17 Jan 2023 18:30 WIB
Beia Body & Intimacy Serum. Beia Body & Intimacy Serum. Foto: Dok. Beia Beauty
Jakarta -

Serum lebih awam dikenal sebagai produk kecantikan kulit. Produk ini biasanya mengandung bahan aktif yang lebih terkonsentrasi sehingga hasilnya lebih nyata dan cepat mengatasi masalah kulit terutama di area wajah.

Tapi serum yang satu ini berbeda, bukan untuk merawat kulit, melainkan organ intim. Beia, brand asal New York City, AS, meluncurkan serum yang diklaim bisa menambah kenikmatan bercinta.

Serum tersebut mengombinasikan cairan lubrikan dan minyak 'perangsang'. Minyak tersebut diklaim dapat menstimulasi area Miss V agar lebih cepat memproduksi cairan pelumas alami dan meningkatkan sensitivitas yang dapat menambah kenikmatan saat bercinta.

Produk bernama Beia Body & Intimacy Serum ini mengandung bahan-bahan alami yang dapat melembapkan seperti Squalane, minyak kelapa dan lidah buaya dan mendapat sertifikasi 70% vegan. Selain untuk melembapkan area intim sebelum bercinta, serum ini juga bisa digunakan untuk merawat area kulit di sekitar Miss v.

Adalah Brittany Lo, orang di balik inovasi serum keintiman ini. Sebelum mendirikan brand Beia, wanita yang berbasis di New York City ini bekerja di industri kecantikan khusus pernikahan.

Berdasarkan pengalamannya menangani para calon pengantin wanita, dia mendapati banyak kliennya yang khawatir dengan kondisi kulit di area vagina. Permasalahan kulit pada organ intim ternyata cukup berpengaruh terhadap performa wanita di ranjang.

Brittany pun menciptakan Beia, dan kini menjabat sebagai CEO. Seperti dikutip dari situs Beia Beauty, dia ingin membuat produk-produk yang khusus merawat daerah intim agar para wanita lebih percaya diri dan akhirnya bisa menikmati seks dengan maksimal.

Selain serum keintiman, brand ini juga merilis produk lain seperti spray untuk melembapkan area intim dan tisu pembersih khusus Miss V.



Simak Video "Gen Halilintar Masuk Nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)