Suhu Ruangan Pengaruhi Orgasme Pada Wanita, Lebih Baik Dingin atau Panas?

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 07 Feb 2021 21:31 WIB
Young couple lying in bed, woman in foreground, portrait Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Wanita memiliki pengalaman orgasme yang lebih sedikit daripada pria. Ada berbagai faktor yang mempengaruhi wanita sulit untuk mencapai klimaks.

Menurut pakar seks Annabelle Knight, salah satu alasan sulit mencapai orgasme bisa jadi karena suhu ruangan. Pakar seks dan hubungan tersebut mengatakan bahwa wanita kerap membuat kesalahan besar dalam hal seks karena mereka tidak cukup hangat.

"Hubungan antara orgasme wanita dan kehangatan cukup tinggi. Jadi jika kamu kedinginan dan kamu mencoba untuk orgasme, pikiranmu akan pada bagian negatif dari pengamalan itu karena kedinginan," ucap Annabelle, seperti dikutip Daily Star.

Annabelle menegaskan bahwa penting untuk mendapatkan suhu yang nyaman untuk wanita saat bercinta untuk mempermudah proses orgasme. "Kamu dapat mencoba berbagai gaya yang kamu suka untuk mengesampingkan ketikdaknyamanan, namun jika tidak nyaman, maka kamu tidak sepenuhnya relaks," tambahnya.

Cara agar bercinta bisa lebih nyaman adalah dengan tidak menggunakan pendingin ruangan. Annabelle juga menyarankan untuk memakai bodystocking atau memakai kaus kaki.

"Stoking, sarung tangan atau kaus kaki memungkinkan kamu untuk bisa orgasme lebih cepat, bahkan intens," ucap Annabelle.

Pilihlah stocking dengan suspender sehingga bagian paha dan kelamin tetap bisa diekplorasi oleh pasangan. Atau kamu bisa menggunakan kostum seksi saat sesi bercinta. Selain memberikan kesan sensual, tubuhmu akan tetap hangat.



Simak Video "13 Tahun Menikah, Hanya Berhubungan Seksual 3 Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)