Tak Cuma Tambah Gairah, 4 Posisi Seks Ini Bisa Meningkatkan Koneksi Cinta

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 03 Jan 2021 21:00 WIB
ilustrasi pasangan bercinta Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta -

Di awal pernikahan, seks terasa sangat menyenangkan, namun semakin lama, ketika masa 'bulan madu' telah hilang, bisa jadi urusan ranjang bersama pasangan seperti sebagai pekerjaan rumah. Mempertahankan keintiman dengan pasangan memang bukanlah hal yang mudah.

Hal tersebut tidaklah buruk, semua pernikahan mungkin mengalami hal tersebut. Namun ada jalan keluarnya. Kembali masuk ke arena keintiman dalam kehidupan seks adalah tentang mengetahui dari mana harus memulainya. Menurut terapis seks bersertifikat dan psikolog Holly Richmond, PhD, pasangan bisa kembali meningkatkan koneksi cinta dengan posisi seks tertentu.

Inilah empat posisi seks yang tidak hanya menambah gairah, namun juga meningkatkan koneksi cinta.

1. Posisi Seks Saling Berhadapan


Posisi di mana suami duduk, dan istri berada di atas membuat bisa saling berhadapan. Dalam posisi face off ini, pasangan bisa saling melakukan kontak mata, dan berpelukan.

"Posisi ini ideal untuk kontak mata dan meningkatkan keintiman, di tambah banyak kulit tubuh yang bisa bersentuhan," ujar dr. Holly Richmond, seperti dikutip dari Women Health Magazine.

2. Posisi Seks G-Whiz


G-Whiz adalah posisi seks di mana wanita berbaring, dan kakinya diangkat dan diletakkan di pundak pria. Posisi ini memudahkan penetrasi hingga dalam.

"Posisi berbaring, sementara kaki ditopang memungkinkan untuk bisa saling bersentuhan, dan pasangan mudah untuk menjangkau dan menyentuh klitoris atau merangsang payudara," ujar dr. Holly.

3. Posisi Seks Misionaris


Posisi seks yang klasik, namun selalu memberikan kenyamanan. Selain nyaman bagi wanita, pria pun bisa lebih percaya diri mengendalikan pasangan. Kontak mata yang terjaga, atau bisa juga dengan pelukan, membuat suasana intim bisa semakin terkoneksi.

4. Posisi Seks Ballet Dancer


Ballet dancer atau posisi balet adalah pasangan sama-sama berdiri. Posisi yang cukup menantang ini bisa dilakukan di mana saja, termasuk di kamar mandi. Caranya adalah wanita berpijak dengan satu kaki, sementara kaki satunya bisa melingkar di pinggang suami. Sementara sang suami menyokong tubuh istri agar tetap seimbang. Menurut dr. Holly posisi ini membutuhkan kerjasama yang baik sehingga bisa meningkatkan keintiman dan koneksi cinta.



Simak Video "13 Tahun Menikah, Hanya Berhubungan Seksual 3 Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)